Home Tips Ini Tips Dasar Buat Kamu yang Senang Main Mode Duo di Free...

Ini Tips Dasar Buat Kamu yang Senang Main Mode Duo di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri, bermain mode Squad memang menjadi favorit mayoritas pemain dibandingkan dua opsi lainnya yakni bermain Solo atau Duo. Namun jangan salah, tak sedikit pemain yang juga gemar bermain dengan sedikit teman seperti halnya di mode Duo.

Bermain Duo awalnya hanya menjadi alternatif ketika jumlah pemain kurang atau tak ada lagi teman yang bisa diajak mabar. Makin hari, opsi pembentukan tim Duo semakin diminati atas dasar beberapa hal, salah satunya karena tak kalah seru dengan mode Squad.

Baca Juga: Skin Katana Emerald Power FF Hadir dalam Event Katana Royale Free Fire!

Baca Juga: Miliki Skin Scythe dan 10 Incubator Voucher FF di Event Bonus Top Up!

Kebetulan, Berita Booyah memiliki daftar sederhana yang berisi tips-tips untuk Sobat Booyah yang gemar bermain mode Duo di Free Fire (FF). Mau tau tipsnya? Langsung saja simak pembasan di bawah ini!

Bermain dengan Teman Terbaik

Sobat Booyah bisa mengajak siapa saja yang berada di Friendlist kalian untuk bermain Duo. Namun, akan lebih enak rasanya juga mengajak teman terbaik kalian. Baik itu partner Dynamic Duo, bucinan, teman akrab, atau teman in-game yang seru. Hal tersebur bertujuan agar kalian bisa berkomunikasi dan lebih mudah untuk menyatukan gameplay.

Berbagi Area Looting dengan Efisien

Dalam bermain mode Duo, tentunya hanya ada dua orang pemain dalam satu tim yang membuat kalian memiliki banyak ruang dan kesempatan untuk berbagi area Looting guna mendapatkan kualitas dan kuantitas resources yang lebih optimal.

Ketika turun di satu wilayah, Sobat Booyah bisa berpisah dan membagi rata setiap bangunan yang ada agar Looting lebih cepat dan efisien. Namun, jangan lakukan Split Position yang terlalu jauh dan beresiko ketika keadaan tak memungkinkan.

Saling Cover Satu Sama Lain dan Jangan Egois

Tak hanya soal Looting, pertarungan yang terjadi ketika bermain Duo juga hanya dua lawan dua saja. Untuk memenangkan pertarungan, Sobat Booyah tak boleh egois dalam hal apapun dan harus saling cover satu sama lain.

Kalian harus bekerja sama untuk bisa melakukan inisiasi cepat dengan menghabisi musuh satu persatu. Demikian pula ketika Sobat Booyah berada dalam posisi tertekan, kalian harus mempertahankan tim bersama teman.

Nah, itu dia sedikit tips untuk Sobat Booyah yang doyan bermain mode Duo di Free Fire (FF). Kalau Sobat Booyah ingin bermain mode Duo, kira-kira siapa pemain yang akan kalian ajak?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...