Home Game Update Event Miliki White Turtleneck FF di Event Luck Royale Free Fire Ini!

Miliki White Turtleneck FF di Event Luck Royale Free Fire Ini!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai item tersedia di Free Fire baik itu melalui event atau bisa langsung dibeli melalui Shop. Tak jarang, Free Fire juga menambahkan sederet item baru untuk melengkapi gaya fashion karakter Sobat Booyah.

Salah satu item yang cukup sering digunakan adalah Black Turtleneck. Tetapi, apakah Sobat Booyah pernah membayangkan versi lain dari Black Turtleneck? Yap, item White Turtleneck bakal segera hadir ke Free Fire!

Baca Juga: Main Solo Squad Free Fire ( FF) Bertahan Hingga Akhir Zona? Berikut Tipsnya!

Baca Juga: Karakter Hayato Free Fire (FF) Bakal Dapatkan Film Animasi Pendek!

Sudah penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan skin White Turtleneck Free Fire (FF) seperti bagaimanakah tampilannya dan event apa yang akah menghadirkan item tersebut? Berikut adalah bocorannya?

White Turtleneck Free Fire (FF)

Sesuai dengan namanya, skin White Turtleneck merupakan versi putih dari Black Turtleneck. Sobat Booyah bakal menjumpai Turtleneck dengan warna putih polos. Kebalikan 180 derajat dari Black Turtleneck.

Nantinya White Turtleneck FF ini bakal hadir dalam event Luck Royale Free Fire mulai tanggal 14 April 2022. Banyak hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam Luck Royale ini, tak hanya White Turtleneck.

Sebut saja, Dawnlit Hitman Bundle FF hingga Gloo Wall Hayato the Guardian. Selain itu, ada Diamond yang juga bisa Sobat Booyah miliki melalui event Luck Royale terbaru tersebut.

Sekali Spin, Sobat Booyah akan membutuhkan 19 Diamond sementara untuk langsung 5 Spin Sobat Booyah dikenakan harga 79 Diamond yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Sobat Booyah.

Tentu saja, White Turtleneck cocok bagi Sobat Booyah yang memang menginginkan baju putih polos ataupun sekadar mengobati rasa keinginan memiliki Turtleneck ketika belum memiliki Black Turtleneck FF.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skin White Turtleneck FF serta berbagai hadiah lainnya yang tersedia dalam Luck Royale terbaru Free Fire nantinya? Tertarik untuk mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...