Home Fun Hal Menjengkelkan yang Terjadi Saat Menerapkan META Misha Free Fire (FF)!

Hal Menjengkelkan yang Terjadi Saat Menerapkan META Misha Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Efektifitas META Misha sudah tak perlu diragukan lagi. META yang satu ini dapat digunakan untuk Barbar dan bermain rusuh, atau bermain hati-hati untuk mengamankan objektif dengan memanfaatkan mobilitas dari Vehicle.

Meski cukup efektif dan overpower, penerapan META Misha juga tak selamanya dapat memenuhi ekspetasi pemain. Sering kali terjadi hal-hal menjengkelkan yang malah membawa pemain dalam kekalahan. Layaknya “Senjata Makan Tuan”.

Baca Juga:

Baca Juga:

Kali ini Berita Booyah ingin membagikan hal-hal menjengkelkan yang kerap terjadi saat menerapkan META Misha di Free Fire (FF). Sembari melihat daftarnya berikut ini, tandai momen mana yang pernah kamu alami!

Menabrak Obstacle

Sumber: beritabooyahid

Berbagai obstacle yang tersebar luas di Map menjadi musuh utama dari Vehicle. Sebab, obstacle mampu menghentikan pergerakan dan mengurangi Durability Vehicle, dan membuat META Misha tak berjalan dengan efektif.

Saat melaju dengan kecepatan tinggi, terkadang pergerakan Vehicle tak terkontrol. Jika menabrak obstacle ditempat sepi maka tak ada salahnya. Namun jika menabrak obstacle dan berhenti di sarang musuh, bisa-bisa musuh langsung memberikan serangan dan membuat Sobat Booyah kerepotan.

Kendaraan Meledak di Situasi yang Tidak Tepat

Sumber: beritabooyahid

Sekalipun skill Misha memberikan efek sulit dibidik dan ditembak, tetap saja serangan dari musuh mampu menhancurkan Vehicle. Tembakan demi tembakan yang mengurangi Durability Vehicle sewaktu-waktu dapat membuat Vehicle Sobat Booyah meledak di situasi yang tidak tepat.

Belum lagi ketika Vehicle harus meledak di Open Field atau di wilayah pertahanan musuh. Tentunya Sobat Booyah akan menjadi sasaran empuk serangan dari segala arah yang tentunya membuat kalian kerepotan.

Serangan Kejutan Tak Berjalan Mulus

Sumber: beritabooyahid

Ketika menerapkan META Misha, strategi serangan mendadak atau grebek compoun musuh adalah salah satu cara bermain yang dilakukan untuk mendapatkan poin Kill dari musuh yang tak menduga datangnya serangan.

Yang seharusnya terkejut adalah musuh, namun malah penggrebek yang terkejut dengan serangan balik dari musuh. Konyolnya lagi, Sobat Booyah malah harus tereliminasi, sekalipun Double Vector sudah ditangan.

Hal tersebut mungkin saja terjadi akibat pertempuran jarak dekat yang sangat kacau, dan Sobat booyah pengguna META Misha tak siap dengan pertahanan musuh. Belum lagi ketika musuh mengaktifkan skill Chrono, maka pertempuran akan sangat kacau dan malah merugikan tim sendiri.

Dari antara beberapa hal diatas, mana yang pernah Sobat booyah alami ketika menerapakna META Misha saat bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...