Home Tips Beberapa Hal Sepele Ini Bisa Buat Kamu Susah Naik Rank di FF!

Beberapa Hal Sepele Ini Bisa Buat Kamu Susah Naik Rank di FF!

Hi Sobat Booyah!

Terkadang climbing menuju rank atau tier yang lebih tinggi itu akan lebih sulit dari kelihatannya. Bagi sebagian pemain, mungkin ini hanyalah sebuah proses singkat perlu mereka lalui, namun bagi yang lainnya, mungkin tidak sesimpel itu.

Meskipun proses perkembangan tiap pemain berbeda-beda, ada beberapa pemain yang terlihat seperti stagnan setelah mencapai tier tertentu. Beberapa ada yang berhasil melaluinya namun ada juga yang sampai saat ini masih sulit untuk lepas dari posisi tersebut.

Baca Juga: MAG-7 dan ParaFAL Lethal Finstooth FF Hadir di Event BullsEye Free Fire!

Baca Juga: Venom vs Carnage Lootcrate Jadi Hadiah Gratis di Free Fire x Venom!

Meskipun begitu, bukan berarti tidak ada jalan lagi bagi Sobat Booyah untuk terus berkembang. Untuk itu, kali ini Berita Booyah akan membahas mengenai alasan sepele yang membuat kamu kesulitan untuk naik tier, berikut pembahasannya di bawah ini.

Kurang Latihan

Mungkin bagi beberapa pemain, mendaki rank hingga silver ataupun gold tanpa melakukan latihan sama sekali itu merupakan hal mudah, menggangap bahwa sering bermain saja sudah cukup untuk membawa mereka ke tier yang lebih tinggi. Banyak pemain, terutama newbie, mempercayai akan hal ini.

Tentunya kebiasaan ini dapat berakibat fatal bagi Sobat Booyah terutama yang berada pada tier Platinum atau lebih tinggi. Karena tanpa latihan yang benar, lama kelamaan, Sobat akan mendapati performa Sobat berangsur-angsur menurun, seiring berjalanannya permainan.

Cobalah sebelum bermain Ranked untuk latihan beberapa menit di Training Ground untuk setidaknya membangunkan reflek bermain.

Kurang Cepat atau Tidak Mau Beradaptasi

Hal ini biasanya terjadi ketika terjadi update baru Free Fire. Pemain yang telah berada di zona nyaman biasanya enggan untuk mengikuti META yang ada dan tidak peduli dengan buff dan nerf yang terjadi.

Padahal, sebenarnya jika Sobat Booyah berhasil menguasai META dan mengamati buff dan nerf ketika update baru secara lebih cepat, hal ini justru akan menguntungkan kalian dengan lebih mudahnya naik Rank.

Kurang Serius Ketika Bermain

Ketika bermain Ranked terutama bagi Sobat Booyah yang ingin mengejar Rank, cobalah untuk bermain lebih fokus dan serius. Ini bukan berarti Sobat Booyah tidak boleh bercanda hanya untuk sekadara mencairkan suasana.

Tetapi, cobalah ketika bermain untuk lebih fokus ke permainan dengan tidak terpengaruh hal lain.

Malas Evaluasi

Tidak hanya ketika turnamen saja, evaluasi ketika bermain Ranked juga penting untuk melihat apa saja kesalahan dan kelebihan yang musuh punya di Rank Sobat Booyah sekarang. Dengan begini, Sobat Booyah akan lebih cermat dalam memilih gaya permainan yang tepat.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...