Home Fun Thiva Vs Wolfrahh di Free Fire (FF), Mana yang Lebih Baik?

Thiva Vs Wolfrahh di Free Fire (FF), Mana yang Lebih Baik?

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, Sobat Booyah dihadapkan dengan sederet karakter yang memiliki skill guna membantu kalian mendapatkan Booyah. Maksimal, Sobat Booyah bisa menggunakan 4 skill yang di dalamnya hanya bisa ada 1 skill aktif.

Tidak selalu berbicara tentang META, Sobat Booyah sendiri sebenarnya dibebaskan untuk menggunakan skill karakter keinginan kalian yang terpenting skill tersebut mampu menunjuang permainan di dalam game.

Baca Juga: Beberapa Hal Sepele Ini Bisa Buat Kamu Susah Naik Rank di FF!

Baca Juga: MAG-7 dan ParaFAL Lethal Finstooth FF Hadir di Event BullsEye Free Fire!

Untuk itu, kali ini Berita Booyah akan membahas kedua karakter yakni Thiva dan Wolfrahh. Manakah yang lebih baik seandainya Sobat Booyah hanya memiliki 1 slot skill yang tersisa? Yuk langsung saja kita bahas!

Wolfrahh

Wolfrahh merupakan salah satu karakter yang bisa dibilang underrated di Free Fire. Karakter satu ini memiliki skill bernama Limelight yang membuat karakter kalian akan dikurangi damagenya di kepala dan damage kalian ke musuh di badan akan meningkat seiring dengan banyaknya musuh yang kalian kalahkan.

Thiva

Thiva adalah karakter terbaru yang hadir ke Free Fire lewat perayaan ulang tahun keempat FF. Vital Vibes, skill milik Thiva bakal membuatnya lebih cepat dalam melakukan Revive hingga 20%. Selain itu, setelah berhasil melakukan revive, pengguna Thiva akan mendapatkan 40 HP dalam waktu 5 detik.

Kesimpulan

Sebenarnya jika dibandingkan, kedua karakter ini ditujukan untuk gameplay yang berbeda. Wolfrahh akan lebih cocok untuk pemain rusher ataupun yang bermain secara lebih agresif dengan sering melakukan kill ke pemain karena jika banyak kill, tentu saja skillnya akan semakin mengerikan.

Sementara itu, Thiva dengan kemampuannya untuk bisa melakukan revive lebih cepat akan lebih cocok untuk berperan sebagai seorang support. Ini dikarenakan biasanya seorang rusher akan maju lebih terlebih dahulu dan akan cukup ajrang melakukan back-up terlebih back-up revive.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...