Home Fun Hal yang Diharapkan dari Kehadiran Credit System di Free Fire (FF)!

Hal yang Diharapkan dari Kehadiran Credit System di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu fitur terbaru di Free Fire yang memberikan pengaruh cukup besar adalah Credit System. Alasannya sederhana, karena Credit System secara tak langsung mengawasi dan menjaga tindak tanduk pemain di dalam game.

Sepertinya fitur Credit System memang menjadi salah satu hal yang diharapkan hadir di Free Fire. Sebab, fitur ini akan terus aktif dan membuat pemain lebih disiplin dengan memperhatikan Credit Score miliknya agar tetap bisa bermain.

Baca Juga: Event Dragon Gate FF, Miliki Bundle Cyber Guardian Free Fire!

Baca Juga: Kenalan dengan Voice Mute, Hukuman Bagi Pemain yang Toxic di Voice Chat Free Fire (FF)!

Setidaknya ada 3 hal yang diharapkan dapat terwujud dari kehadiran Credit System. Apa saja ketiga hal tersebut? Simak daftarnya berikut ini!

Pemain Bisa Menjaga Sikap dengan Baik

Sikap yang dimaksud adalah bagaimana pemain menciptakan lingkungan bermain yang ramah dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan orang lain, misalnya bermain asal-asalan, AFK sesuka hati, atau bahkan tindakan buruk lainnya.

Dengan resiko kehilangan Credit Score yang dapat melarang untuk bermain, tentunya pemain harus mampu menjaga sikap dengan baik. Dampaknya bukan hanya pada Credit Score saja, namun juga pada gameplay yang jadi lebih optimal.

Memanfaatkan Fitur On Mic Secara Lebih Bijak

Credit System juga berafiliasi dengan Voice Mute, salah satu bentuk hukuman bagi pemain yang melakukan tindakan kasar melalui verbal atau kata-kata. Voice Mute tentunya berkaitan dengan bagaimana para pemain menggunakan fitur On Mic dengam bijak.

Adanya Voice Mute dan Credit System memaksa pemain untuk lebih bijak menggunakan fitur On Mic sesuai dengan fungsi aslinya untuk berkomunikasi dengan rekan tim ketika sedang bermain. Hal ini akan membantu membuat suasana permainan jadi lebih kondusif.

Memaksimalkan Fitur Report Untuk Hal yang Layak di Report

Free Fire juga memiliki fitur Report yang akan menjadi jembatan sekaligus wadah bagi para pemain untuk membantu sistem Free Fire bekerja mendeteksi berbagai perilaku toxic dan tindakan yang dapat merusak game Free Fire.

Pemain tak perlu takut pada report iseng, karena Free Fire memiliki sistem dan mekanisme sendiri untuk menyaring dan memverifikasi laporan. Jadi, sia-sia bila melakukan report iseng saja. Akan lebih baik jika menggunakan fitur Report untuk melaporkan hal yang harus di-report.

Kalau dari pandangan Sobat Booyah sendiri, apa yang kalian harapkan dari kehadiran Credit System di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...