Home Fun Kenalan dengan Voice Mute, Hukuman Bagi Pemain yang Toxic di Voice Chat...

Kenalan dengan Voice Mute, Hukuman Bagi Pemain yang Toxic di Voice Chat Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pada update Maret kemarin, Free Fire mengenalkan sebuah sistem baru bernama Credit Score. Dalam sistem ini, Sobat Booyah yang melakukan kegiatan melanggar bakal mendapatkan pengurangan point.

Tak hanay pengurangan point, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hukuman. Salah satunya adalah Voice Mute yang berarti ketika Sobat Booyah mendapatkan hukuman ini, Sobat Booyah tak bisa menggunakan Voice Chat In-game untuk berkomunikasi.

Baca Juga: Miliki BTS Crystal dalam Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ingin Punya Banyak Looting pada Awal Game di Free Fire (FF)? Ini Tipsnya!

Lantas, bagaimana sebenarnya sistem Voice Mute di Free Fire bekerja sebagai hukuman? Dalam artikel ini, Berita Booyaha akan mengajak kalian semua untuk lebih tahu tentang hukuman baru ini!

Voice Chat Hanya Akan Dipantau Free Fire Jika Terdapat Report

Untuk melindungi privasi Sobat Booyah, Free Fire mengatakan rekaman Voice Chat ketika bermain hanya akan diambil untuk dilakuakn verifikasi hanya jika ada pemain yang melakukan report.

Ini artinya, jika Sobat Booyah tidak mendapatkan report apapun dari pemain lain mengenai toxic ketika melakukan Voice Chat, maka Voice Chat milik Sobat Booyah tidak akan direkam oleh Free Fire.

Voice Mute Adalah Hukuman Jika Toxic di Dalam Voice Chat Terbukti

Jika Sobat Booyah terkena Voice Mute di dalam Free Fire, ini artinya bisa Sobat Booyah dipastikan telah melakukan pelanggaran ketika melakukan Voice Chat di dalam game. Ini dikarenakan Voice Mute hanya berasal dari hal tersebut.

Pelanggaran di Voice Chat Juga Akan Mengurangi Credit Score

Perlu Sobat Booyah ketahui, Voice Mute buklanlah satu-satunya hukuman yang bakal didapatkan jika Sobat Booyah toxic ketika menggunakan Voice Chat. Akan tetapi juga Sobat Booyah bakal mengurangi Credit Score.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...