Home Game Update Event Miliki Wings Backpack FF dan Topi Dolphin Head di Bonus Top Up...

Miliki Wings Backpack FF dan Topi Dolphin Head di Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up tak pernah ada henti-hentinya dalam menghadirkan baru yang menarik. Dalam event tersebut, memang Sobat Booyah bisa memiliki hadiah-hadiah yang hadir dalam periode tertentu.

Sebentar lagi, event Bonus Top Up FF akan menghadirkan baru. Tak hanya satu, ada dua hadiah sekaligus yang bisa didapatkan event Bonus Top Up baru di Free Fire nantinya yaitu Wings Backpack FF dan Topi Dolphin Head!

Baca Juga: Faktor Kenapa Scythe Merupakan Melee Weapon Mengerikan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Harga Upgrade Chip FF di Vending Machine Akan Naik! Jadi Berapa?

Penasaran seperti apakah tampilan dari skin Wings Backpack FF dan Topi Dolphin Head di event Bonus Top Up terbaru ini? Simak artikel ini untuk tahu lebih lengkapnya mengenai event Bonus Top tersebut!

Wings Backpack FF dan Topi Dolphin Head Free Fire

Wings Backpack FF dan Topi Dolphin Head bakal menjadi dua hadiah yang bisa didapatkan melalui event Bonus Top Up terbaru. Kedua skin ini menjadi skin yang memang menarik untuk dimiliki.

Seperti namanya, Wings Backpack merupakan skin Backpack dengan tampilan sayap bak malaikat. Mulai dari Level 1 hingga 3, pada skin Backpack ini Sobat Booyah bakal mendapati sayap pada Backpack.

Sementara itu, Dolphin Head merupakan skin topi dengan bentuk lumba-lumba yang membuat karakter Sobat Booyah menjadi unik dan lucu. Kedua item ini hadir dalam event Bonus Top Up mulai tanggal 16 hingga 22 April 2022.

Untuk bisa mendapatkan Wings Backpack FF dan Topi Dolphin Head, Sobat Booyah perlu melakukan Top Up minimal 140 Diamond Free Fire. Sementara jika melkaukan Top Up 100 Diamond, Sobat Booyah hanya akan mendapatkan Dolphin Head.

Dengan hadirnya event Bonus Top Up terbaru di Free Fire ini, bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Wings Backpack FF dan Topi Dolphin Head. Apakah kalain tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...