Home Fun Hari Ini Free Fire Resmi Luncurkan Server SSA!

Hari Ini Free Fire Resmi Luncurkan Server SSA!

Hi Sobat Booyah!

Di usianya yang telah menginjak 3 tahun, Free Fire memang bisa dibilang semakin mendapatkan perhatian luas tidak hanya di Indonesia saja, tapi juga di dunia.

Ini terbukti dengan bagaimana Free Fire bisa mencetak 100 juta pemain aktif secara bersamaan dalam waktu satu hari! Sejauh ini belum ada ada game dengan genre serupa yang melakukan klaim lebih dari itu.

Baca Juga: 3 Cara Mendapatkan Awakening Shard Di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Fakta Menarik Tentang Katana Free Fire (FF) yang Perlu Kalian Ketahui

Dan untuk menampung banyaknya pemain yang kian banyak setiap harinya, Free Fire hari ini resmi meluncurkan server baru yaitu server SSA yang menjadikan pemain Afrika saat ini memiliki sendiri.

SSA atau yang dikenal sebagai Afrika Sub-Sahara adalah wilayah yang berada di selain Afrika Utara. Ini artinya, pemain di dalam jangkauan tersebut saat ini tidak perlu bermain di server lain yang cukup jauh jaraknya.

Server SSA Free Fire sendiri akan diluncurkan pada hari ini. Nantinya, pemain yang memiliki IP dalam cakupan server SSA secara otomatis akan berpindah region walaupun sebelumnya bermain di server Singapura, Eropa, ataupun MENA.

Pesan pemberitahuan perpindahan server

Walaupun berpindah region nantinya, pemain di server SSA tidak akan kehilangan apapun seperti Rank, Skin, dan juga berbagai progres lainnya. Bahkan Free Fire SSA sendiri menjanjikan akan hadirnya event menarik ketika peluncuran.


Hadirnya Server SSA tentunya semakin memperkuat fakta bahwa Free Fire sangtlah berkembang dan digandrungi pemain tidak hanya di Indonesia saja, namun juga di seluruh dunia!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...