Home Fun Hari Ini, Jangan Sampai Lewatkan Serunya Free Fire 2021 Esports Replay!

Hari Ini, Jangan Sampai Lewatkan Serunya Free Fire 2021 Esports Replay!

Hi Sobat Booyah!

Tahun 2021 segera berakhir. Bisa dibilang, 2021 menjadi tahun yang cukup panjang dan berat bagi kompetitif Free Fire baik nasional ataupun internasional yang masih harus terdampak pandemi COVID-19.

Walaupun begitu, bukan berarti tahun 2021 ini kompetitif Free Fire tidak menarik. Untuk pertama kalinya Free Fire mengadakan turnamen internasional secara offline lewat FFWS 2021 Singapura. Selain itu, walaupun tanpa penonton, pagelaran kompetitif di Indonesia juga teap berjalan lancar tanpa hambatan.

Baca Juga: Ada Magic Cube Free Fire (FF) Gratis di Event New Age! Ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Pamerkan Lobby Free Fire (FF) MAX Kamu dengan Cara Ini!

Dalam rangka kembali melihat bagaimana serunya dunia kompetitif Free Fire selama setahun ke belakang, Free Fire Indonesia pada akhir Desember menghadirkan sebuah acara khusus bernama Free Fire 2021 Esports Replay!

Berbagai kegiatan seru bakal tersaji di dalam acara Free Fire 2021 Esports Replay. Diselenggarakan pada 26 Desember 2021, kita bakal dibawa kembali untuk mengingat bagaimana perjuangan tim-tim selama pagelaran FFML, FFIM, FFWS 2021 Singapura, serta FFAC 2021.

Semakin menarik, berbagai nama yang sudah tidak asing akan menjadi bintang tamu. Mulai dari Bigan, Notnot, GPX.Justeen, hingga pelatih dari tim ONIC Esports, ONIC.Tabul hadir menemani sepanjang acara Free Fire 2021 Esports Replay berlangsung.

Tidak hanya itu saja, untuk memberikan apresiasi terhadap berbagai pihak yang telah turut meramaikan esports Free Fire Indonesia di tahun 2021, pada acara Free Fire 2021 Esports Replay juga akan menjadi malam penganugrahaan.

Total, ada 7 nominasi yang dibawa pada Free Fire 2021 Esports Replay. Di antaranya adalah Rookie of The Year, Predator of The Year, Player of The Year, Caster of The Year, Coach of The Year, Favorite Team, dan Favorite Player.

Dipandu Michelle Wanda, acara nantinya akan disiarkan melalui YouTube FF Esports ID pada hari ini pukul 1.30 WIB, pemain bisa menjadi saksi siapa saja yang bakal mendapatkan penghargaan dari setiap nominasi yang dihadirkan.

Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan untuk melihat kilas balik turnamen Free Fire selama 2021 dan siapa saja pemenang nominasi di acara Free Fire 2021 Esports Replay!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...