Home Esports Harus Puas Dengan 7 Poin, EVOS Menggantungkan Harapan di Match ke 8

Harus Puas Dengan 7 Poin, EVOS Menggantungkan Harapan di Match ke 8

Tidak mampu memenuhi syarat 10 poin yang harus mereka dapatkan di match ke 7 kemarin, EVOS Esports belum bisa langsung lolos ke Grand Final. Meski demikian, EVOS masih menjadi tim yang paling dekat untuk meraih tiket ke Grand Final dibandingkan dengan tim manapun di Free Fire Master League untuk masuk di match ke 8 ini.

EVOS sendiri berhasil mendapatkan 7 poin di pot kecil mereka setelah booyah di game pertama dan mengoleksi beberapa kill yang mereka butuhkan sampai match berakhir. Sedangkan Dranix Dauntless yang menduduki peringkat ke 2 di pot D berhasil mendapatkan 10 poin dan sedikit mempersempit jarak mereka dengan sang pemuncak klasemen sementara.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, EVOS masih menjadi tim yang paling dekat untuk meraih tiket Grand Final. Di match ke 8 ini, mereka hanya membutuhkan 4 poin saja untuk bisa memperoleh hal itu.

Apakah hasil yang akan diperoleh EVOS Espots hari ini? Jangan lewatkan live stream match 8 Free Fire Master League pukul 19.00 WIB hanya di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...