Home Tips Harus Siap Tanggung Resiko Ini Ketika Gunakan META Misha di Free Fire...

Harus Siap Tanggung Resiko Ini Ketika Gunakan META Misha di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan Game Battle Royale dengan pola permainan yang fleksibel dan variatif. Hal tersebut tercermin dari perkembangan META Free Fire saat ini, dimana terdapat beberapa META berbeda yang menjadi langganan para pemain.

META Misha menjadi salah satunya. META ini memanfaatkan vehicle dengan dengan peningkatan kecepatan dan kekuatan dari skill Misha. Penerapan META ini mengharuskan pemain bersatu dengan vehicle sepanjang permainan.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Baca Juga: Kesalahan Ini Sering Dilakukan Pemain FF Saat Gunakan META Granat!

Sebelum menggunakan META Misha, Sobat Booyah perlu mengetahui beberapa resiko atau kemungkinan-kemungkin terburuk yang sewaktu-waktu dapat terjadi. Penasaran dengan resiko penerapan META Misha? Temukan jawabannya pada ulasan berikut ini!

Penggunaan Vehicle Menjadi Boomerang

Sumber: beritabooyahid

Pada beberapa momen tertentu, vehicle dapat menjadi boomerang yang membahayakan Sobat Booyah sendiri. Momen tersebut misalnya ketika mengelilingi musuh, vehicle yang dikendarai malah menabrak obstacle. Sehingga musuh memiliki kesempatan terbuka untuk menyerang.

Vehicle juga dapat rusak dan hancur pada saat-saat krusial seperti hendak memasuki zona, ingin rush mush. Kerusakan vehicle menjadi kejadian tak terduga yang dengan cepat merusak semua rencana dan membuat seluruh pemain berada dalam posisi sulit.

Kerepotan Mengatasi Serangan Balik Musuh

Sumber: beritabooyahid

Ketika telah percaya diri untuk menyergap musuh dengan cepat, Sobat Booyah harus selalu siap dengan kemungkinan terburuk dalam pertarungan jarak dekat. Sebab, kalian hanya mengetahui posisi musuh, namun tidak dengan strategi pertahanan yang telah disiapkan.

Jika tak siap, Sobat Booyah yang tadinya menabrak duluan, bisa bisa rata karena terkena serngan balik dari musuh. Resiko ini mungkin saja terjadi. Untuk mengantisipasinya, Sobat Booyah perlu tata cara strategi rush musuh yang rapi dan tepat.

Terjebak di Wilayah Yang Sempit

Sumber: beritabooyahid

Tak seluruh wilayap Map Free Fire mendukung pergerakan vehicle. Beberapa tempat memiliki kontur permukaan Map yang naik turun, dan wilayah lainnya memiliki banyak bangunan dan obstcle-obstcle yang padat didalamnya.

Jadi, jangan heran apabila Sobat Booyah terjebak di wilayah-wilayah sempit dan curam. Pada momen ini, dibuthkan kesigapan untuk menyelamatkan diri untuk menghindari serangan musuh. Jika tidak, Sobat Booyah bisa saja mati konyol karena panik di serang tiba-tiba atau karena terkena ledakan vehicle.

Kesulitan di Last Circle

Sumber: beritabooyahid

Safe Zone yang lama-kelaman akan menyusut mempersempit ruang gerak vehicle. Bukanlah hal yang menguntungkan apabila tetap bertahan dengan META Misha hingga fase late game. Jadi, jangan senang dulu apabila di Early dan Mid Game berhasil menabrak musuh. Pikirkan bagaimana caranya bertahan di Late Game.

Jika tetap membawa kendaraanhinga Late Game, Sobat Booyah harus siap berada dalam tekanan karena harus menjalankan vehicle keluar zona untuk mendapatkan ruang gerak dan menerima serangan yang datang dari berbagai arah.

Itulah beberapa hal buruk yang mungkin saja terjadi apabila Sobat Booyah menggunakan META Misha. Oleh karena itu, persiapkan dirimu untuk menanggung resikonya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...