Home Community Komunitas Free Fire Pemalang Hadirkan Qualifer Jateng DIY Community Champion, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Pemalang Hadirkan Qualifer Jateng DIY Community Champion, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kekompakan player Free Fire di berbagai daerah, menjadi bukti bahwa permainan akan semakin seru apabila dilakukan secara bersama-sama. Selain sebagai ajang latihan skill, melalui komunitas juga terbentuklah lingkaran pertemanan yang akan saling membahu di kehidupan sehari-hari.

Untuk mengembangkan kemampuan bermain, tentu Sobat Booyah memerlukan latihan rutin. Apabila Sobat Booyah merupakan pemain yang berdomisili di Pemalang dan sekitarnya, ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang haus akan kompetitif!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Bogor

Baca Juga: Bigan Ungkap Free Fire Hadirkan Inovasi Menarik di FFML Season IV!

Komunitas Free Fire Pemalang menggelar turnamen untuk memilih tim terbaik sebagai wakil regional Pemalang pada ajang Jateng DIY Community Champion. Meski berlangsung online, tidak akan mengurangi ketegangan dan kemeriahan selama turnamen berlangsung.

Pendaftaran Qualifer Regional Pemalang dibuka sampai dengan 2 September 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa bergegas mendaftarkan tim dan mengerahkan usaha agar tampil optimal. Total, bakal ada hadiah sebesar 15 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 30 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa merancang strategi dan tetap menjunjung tinggi kejujuran. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Qualifer Regional Pemalang bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0838-6152-4959

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Pemalang dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...