Home Fun Harus Tahu, Ini Jenis-Jenis Light Beams FF pada Airdrop di Free Fire!

Harus Tahu, Ini Jenis-Jenis Light Beams FF pada Airdrop di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sepanjang permainan berlangsung, para pemain Free Fire bisa mendapatkan loot tambahan lewat Airdrop yang drop mulai dari mid game hingga late game. Isi dari Airdrop juga tidak sebatas Gloo Wall dan armor level 4 saja, namun juga senjata-senjata langka seperti GROZA-X.

Pada update Mei kemarin, Airdrop mendapatkan update pada light beams atau sinar kuningnya. Light beams yang dikeluarkan oleh Airdrop akan dibedakan berdasarkan level kelangkaan loot didalamnya.

Baca Juga: Keunggulan Mini UZI FF yang Membuatnya Jadi Hand Gun Terbaik!

Baca Juga: Membahas Seputar M1887-X, Advance Weapon Terlangka di Free Fire (FF)?

Apakah Sobat Booyah penasaran apa saja level-level atau jenis light beams yang ada di Airdrop, Free Fire? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Gold

Airdrop pada light beams berwarna Gold adalah Airdrop yang berisikan item pasti berupa senjata ultimate tingkat I, seperti SVD-I, GROZA-I, dan M249-I. Jadi jika Sobat Booyah menemukan Airdrop yang bersinar berwarna gold, sudah pasti didalamnya akan ada senjata ultimate yang telah disebutkan sebelumnya.

Gold+

Selanjutnya, ada light beams berjenis Gold+. Pada jenis ini, merupakan yang sering Sobat Booyah temukan di in-game Free Fire. Airdrop dengan sinar Gold+ memberikan Sobat Booyah banyak sekali loot, yaitu senjata ultimate level II, senjata Airdrop biasa, Chip Upgrade, vest level 4, helm level 4, dan Koin FF (>500).

Jadi pada Airdrop dengan light beams Gold+ ini, sudah pasti Sobat Booyah akan menemukan diantaranya GROZA-II, SVD-II, M249-II, M249, Chip Upgrade, vest level 4, helm level 4, dan koin yang bisa digunakan untuk beli di vending machine sebanyak lebih dari 500 koin.

Merah

Terakhir, ada Airdrop yang mengeluarkan light beams dengan warna atau efek merah. Pada Aridrop jenis ini, Sobat Booyah bisa menemukan senjata ultimate level III, dan senjata Airdrop yang ditingkatkan.

Jadi jika Sobat Booyah looting Airdrop jenis ini, Sobat Booyah bisa saja menemukan GROZA-III, SVD-III, M249-III, AWM, Charge Buster, dan senjata-senjata Airdrop yang ditingkatkan lainnya.

Jenis light beams pada Airdrop manakah yang sering Sobat Booyah temui saat bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...