Home Fun Membahas Seputar M1887-X, Advance Weapon Terlangka di Free Fire (FF)?

Membahas Seputar M1887-X, Advance Weapon Terlangka di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Advance Weapon merupakan kelompok senjata yang berbeda dari senjata konvensional, dimana ada attachment khusus yang melekat didalamnya yang mampu meningkatkan atribut tertentu sehingga kekuatannya lebih besar dari senjata lainnya.

Advance Weapon telah hadir untuk berbagai jenis senjata, termasuk senjata tipe Shotgun. Yap, Advance Weapon bukan hanya untuk senjata AR seperti M14 dan M4A1 saja. Shotgun juga memiliki Advance Weapon lebih tepatnya untuk senjata M1887.

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Seputar Event Rampage: United 2022 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hal Ini Dipercaya Tingkatkan Hoki Ketika Spin di Free Fire (FF), Fakta atau Mitos?

M1887-X adalah satu-satunya Shotgun yang memiliki versi Advance Weapon. Kali ini Berita Booyah akan mengajak Sobat Booyah bersama-sama melihat seputar M1887-X di Free Fire (FF). Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Seputar Advance Weapon M1887-X di Free Fire (FF)!

Advance Weapon M1887-X pertama kali diperkenalkan pada Advance Server FF Januari 2022. Senjata yang satu ini dibekali kekuatan utama berupa penambahan jumlah peluru. M1887 yang sebelumnya hanya berbekal 2 peluru dalam satu slot, kini bertambah menjadi 3 peluru.

M1887-X mampu menembakkan 3 peluru sekaligus. Tentunya ini membuatnya jadi lebih mengerikan karena M1887 dengan 2 peluru saja sudah bisa membunuh lawan, apalagi dengan tambahan 1 peluru dalam satu tembakan yang sama pastinya memberikan Burst Damage yang lebih besar.

M1887-X Advance Weapon Terlangka? Kenapa?

M1887-X bisa dibilang merupakan Advance Weapon terlangka di Free Fire. Airdrop di mode Clash Squad jadi satu-satunya tempat kemunculan senjata ini. Dari pengamatan Berita Booyah, M1887-X paling sering muncul di ronde-ronde akhir antara ronde keenam atau ketujuh ketika poin antar tim adalah 2-3 atau 3-3, menuju poin penentuan pemenang.

Artinya, kemunculan M1887 sangatlah terbatas. Airdrop di mode Clash Squad kadang tak selalu jadi prioritas utama, ditambah lagi permainan bisa saja berakhir di Ronde keempat atau kelima ketika pemain mengunci poin kemenangan 4-1, 4-2, atau 4-0 sekaligus.

Oleh karena itu, pemain tak sempat menjajal Advance Weapon yang satu ini. Sekalipun bertarung sampai ronde akhir, mayoritas pemain akan fokus terhadap permainan untuk menjadi pemenang daripada mencari Airdrop untuk mendapatkan M1887-X.

Itulah kenapa senjata ini terbilang langka, karena pemain tak sempat mencobanya dan kehadirannya juga tidak pada momen yang tepat. Meski demikian, M1887-X jadi senjata overpower yang bisa menjadi pembalik keadaan dan membawa kemenangan di momen-momen krusial ronde terakhir mode Clash Squad.

Walaupun begitu, M1887-X merupakan Advance Weapon yang cukup overpower dan menarik untuk digunakan di mode Clash Squad FF. Apakah Sobat Booyah pernah menggunakan M1887-X di mode Clash Squad Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...