Home Game Update Event Inilah Dua Hadiah yang Bisa Dimiliki di Event Bonus Top Up Free...

Inilah Dua Hadiah yang Bisa Dimiliki di Event Bonus Top Up Free Fire (FF) Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up tak pernah hadirnya datang ke Free Fire, Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai hadiah dari event Bonus Top Up ini tergantung dari periode yang tengah berlangsung.

Terbaru, Free Fire bakal kedatangan event Bonus Top Up yang kali ini bakal membawa dua hadiah sekaligus. Kedua hadiah tersebut adalah Rampage Hyperbook Token beserta Engraved Moonlight Facepaint.

Baca Juga: Harus Tahu, Ini Jenis-Jenis Light Beams FF pada Airdrop di Free Fire!

Baca Juga: Keunggulan Mini UZI FF yang Membuatnya Jadi Hand Gun Terbaik!

Penasaran dengan bagaimana dari tampilan Engraved Moonlight Facepaint serta berapa Diamond yang musti Sobat Booyah Top Up untuk mendapatkan Engraved Moonlight Facepaint beserta Hyperbook Token ini? Berikut adalah detailnya!

Engraved Moonlight Facepaint dan Rampage Hyperbook Token di Event Bonus Top Up Free Fire (FF)

Engraved Moonlight Facepaint adalah sebuah skin Facepaint yang memiliki tema Rampage: United yang memang saat ini tengah berlangsung di Free Fire yang tentu menarik untuk melengkapi koleksi skin Rampage.

Tak hanya Engraved Moonlight Facepaint, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Rampage Hyperbook Token yang berguna untuk meningkatkan Rampage Hyperbook Sobat Booyah dan mendapatkan berbagai hadiah.

Nantinya, total Rampage Hyperbook Rampage Token yang bisa Sobat Booyah dapatkan adalah 5 Token. Sementara itu, event Bonus Top Up ini bakal berlangsung mulai dari tanggal 22 hingga 28 Juni 2022.

Sobat Booyah bisa mendapatkan kedua hadiah yang telah disebutkan di atas dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond. Kedua hadiah otomatis bisa diklaim setelah melakukan Top Up.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan event Bonus Top Up terbaru kali ini yang membawa dua hadiah yaitu Engraved Moonlight Facepaint dan juga Rampage Hyperbook Token?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...