Home Esports FFIM 2020 Fall Hasil Group Finals FFIM 2020 Fall, Bukti Tim Komunitas Juga Bisa Unjuk...

Hasil Group Finals FFIM 2020 Fall, Bukti Tim Komunitas Juga Bisa Unjuk Gigi Lebih!

Hi Sobat Booyah!

Babak Group Finals FFIM 2020 Fall akhirnya telah berakhir. 6 tim dari 6 grup yang berbeda akhirnya telah berhasil untuk melaju ke babak Play-Ins setelah melakoni pertandingan yang ketat.

Terasa berbeda, pada FFIM 2020 Fall ini untuk pertama kalinya tim profesional dari FFML Season II ikut bertarung. Keenam tim FFML Season II yang gagal melaju dari babak Play-Off mendapatkan asa terakhirnya di Gorup Finals ini.

Baca Juga: Lengkap Sudah, Inilah 12 Tim yang Akan Bertanding di Play-Ins FFIM 2020 Fall!

Baca Juga: Akhirnya Miliki Skin Pertama, Ini Fakta Unik Plasma Gun Free Fire

Di atas kertas, sederet tim FFML Season II sebut saja Island of Gods, ONIC Ares, Saudara Esports, DG Esports, Boss Titan, dan BOOM Esports dijagokan dan difavoritkan mengingat mereka adalah tim yang berlaga di ajang liga tertinggi di Free Fire.

BOOM Esports harus gugur pertama di match pertama Group Finals FFIM 2020 Fall grup A. Sumber: FF Esports ID

Walaupun begitu, ternyata pada perhelatan Group Finals FFIM 2020 Fall fakta berbicara sebaliknya. Tim-tim komunitas berhasil menujukkan bahwa mereka memiliki skill yang tidak kalah dari mereka yang bertanding di FFML Season II.

Hal ini terlihat dari bagaimana pemenang dari 6 grup di babak Group Finals FFIM 2020 Fall semuanya didapatkan oleh tim komunitas! Tidak ada satu tim pun jebolan FFML Season II yang berhasil lolos.

JFK’Phoenix yang bahkan mampu unggul tipis dari tim sekelas DG Esports. Sumber: FF Esports ID

Bahkan, beberapa tim dari FFML Season II tampak sempat terseok-seok menghadapi perlawanan tim komunitas yang memiliki META yang sedikit berbeda dibandingkan FFML Season II.

Jika dibandingkan dengan FFIM 2020 Spring, tentu jumlah 6 tim komunitas ini sangatlah besar. Mengingat selain pada musim tersebut hanya ada 3 tim komunitas saja yang berhasil lolos hingga babak Play-ins, mereka kini juga harus menghadapi tim profesional.

Sumber: FF Esports ID

Tentu saja, ini sebenarnya menjadi angin segar bagi tim-tim komunitas Free Fire di luar sana atau bahkan tim Sobat Booyah. Hasil pada Group Finals FFIM 2020 Fall seolah memathakan presepsi bahwa tim profesional sulit untuk dikalahkan.

Sementara itu, keenam tim komunitas nantinya bakal terbang ke Jakarta untuk bertanding pada babak Play-Ins di tanggal 4 Oktober mendatang. Mereka telah ditunggu 6 tim dari Play-Off FFML Season II dalam babak ini.


Kira-kira, apa kejutan yang bakal dihadirkan tim-tim komunitas pada Play-Ins FFIM 2020 Fall besok? Sobat Booyah bisa menjadi saksi nantinya dengan menonton langsung melalui kanal YouTube FF Esports ID dan Garena Free Fire Indonesia!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Dapatkan Emote Eksklusif dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Sejalan dengan Update FF Juli, Craftland mendapatkan pembaruan menarik yang membuatnya kini lebih seru untuk dimainkan....