Home Esports Hasil Match 8 Day 1 Free Fire Master League: Semua Tim di...

Hasil Match 8 Day 1 Free Fire Master League: Semua Tim di Pot A Berpeluang Masuk Grand Final

Ajang kompetisi profesional tingkat nasional, Free Fire Master League season I telah menyelesaikan Match 8 Day 1 mereka. Liga yang mempertemukan 24 tim terbaik dari seluruh Indonesia untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp1,2 Miliar initelahmasuk ke dalam tahap akhir yang hanya menyisakan 2 match saja.

Dengan sengitnya persaingan dalam pengumpulan poin dari sedikit match yang tersisa, Match 8 Day 1 menyajikan hasil menarik dalam perolehan poin sementara di pot A yang berisikan Recca Esports, Rosugo Esports, XCN Esports dan The Pillars Claymore.

Hasil perolehan poin sebelumnya di Match 7 Day 2, memberikan posisi yang kuat bagi Recca Esports terutama atas tim peringkat 3 dan 4, yaitu The Pillars Claymore dan XCN Esports. Kalau di Match 8 Day 1 ini Recca Esports mampu mengumpulkan 10 poin, maka mereka punya peluang besar untuk tidak bisa dikejar oleh saingan mereka dalam mengamankan slot menuju Grand Final.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Sayangnya, Recca Esports tidak tampil maksimal di Match 8 Day 1 kemarin. Hal ini langsung dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Resugo Esports yang terpaut 9 poin dari Recca Esports di klasemen sementara pot A. XCN Esports dan The Pillars Claymore pun tak mau kalah, mereka menyusul performa baik Recca Esports untuk bisa mengamankan poin di pot kecil mereka.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Dengan perolehan poin yang didapat dari Match 8 Day 1, kini semua tim yang ada di pot A memiliki peluang untuk mengamankan slot menuju Grand Final jika mereka mampu mengumpulkan 20 poin dari 2 Match yang masih tersisa.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Tentu saja peluang menuju Grand Final lebih besar bagi Recca Esports dan Resugo Esports yang memiliki 50 poin. Meskipun begitu, mengingat hasil Match 8 Day 1 dimana sang pemuncak klasemen sementara hanya mendapatkan 1 poin saja, sepertinya peluang XCN Esports dan The Pillars Claymore untuk menuju Grand Final masih terbuka lebar jika mereka mampu memanfaatkan kesempatan ini.

Kamu bisa menyaksikan Match 8 Day 1 secara keseluruhan di sini.

Dukung dan saksikan tim favorit kamu bertanding dalam Free Fire Master League season I hanya di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...