Home Game Update Berikut Kelebihan dan Kekurangan Mode Mad Snowman

Berikut Kelebihan dan Kekurangan Mode Mad Snowman

Mengawali tahun 2020, para penggemar Free Fire sudah disambut dengan berbagai update menarik. Bukan hanya update Elite Pass terbaru serta berbagai Skin keren, Garena juga turut menghadirkan mode game terbaru untuk menambah keseruan bermain Free Fire.

Ada 2 mode yang hadir menemani awal tahun baru para Survivors. Salah satu mode seru yang bakal dibahas kali ini adalah mode Mad Snowman. Untuk kamu yang penasaran dengan mode ini, yuk langsung simak ulasannya.

Kelebihan Mode Mad Snowman

Mode Mad Snowman merupakan mode yang cukup unik. Selain permainannya yang lebih cepat, mode ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik. Ketika kamu memainkannya, sedikit demi sedikit tubuh kamu akan berubah menjadi sebuah manusia salju.

Semakin banyak komponen manusia salju yang kamu miliki, maka kamu akan memiliki kemampuan yang lebih baik. Nantinya kamu bisa melompat lebih tinggi dan berlari lebih cepat.

Namun, jika kamu terserang musuh, aksesoris manusia salju yang kamu miliki akan menghilang sehingga kamu akan kehilangan kemampuan tambahan yang sudah kamu dapatkan. 

Kekurangan Mode Mad Snowman

Ketika kamu bermain mode Mad Snowman, pergerakanmu akan dibatasi ketika kamu berubah menjadi manusia salju. Oleh karena itu, akan sangat penting bagi kamu untuk bermain dekat dengan tim untuk saling melindungi satu sama lain.


Secara keseluruhan, mode Mad Snowman merupakan mode yang sangat unik untuk dimainkan. Apakah kamu sudah coba mode ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...