Home Tips Tips Mendapatkan Headshot dengan Sniper di Free Fire!

Tips Mendapatkan Headshot dengan Sniper di Free Fire!

Hi Survivors!

Sniper merupakan senjata dengan range yang jauh. Walaupun begitu, damage yang diberikan sangatlah besar. Terlebih lagi, jika kalian bisa melakukan headshot, maka lawan akan mati hanya dengan satu tembakan saja.

Baca Juga: Tim Sepak Bola Brasil Terkenal CR Vasco de Gama Umumkan Terjun ke Free Fire!

Baca Juga: Tips & Trik Menggunakan Senjata Grenade Launcher di Free Fire

Bagi kalian yang senang menggunakan Sniper tetapi masih kesusahan dalam melakukan headshot. Beberapa tips ini bisa membantu kalian dalam mendapatkan headshot menggunakan Sniper!

Usahakan Selalu Berada di Highground

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah pergi menuju highgroundi seperti di atas bukit atau tempat tinggi lainnya. Dengan begitu maka kalian akan memiliki pandangan yang luas dan bisa leluasa menembak musuh dengan aman yang berada di bawah kalian.

Jika kalian melihat musuh yang berada di bawah kalian, maka arahkan tembakan kalian ke atas sedikit, agar bisa mengarah kebagian kepala dan mendapatkan headshot dengan satu tembakan.

Gunakan Karakter Laura

Laura memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan akurasi tembakan kalian, hal ini sangat cocok kalian kombinasikan dengan menggunakan Sniper. Kalian dapat dengan mudahnya mengarahkan tembakan kalian ke bagian kepala musuh.

Jika skill akurasi kalian kurang bagus, maka karakter Laura ini sangat cocok kalian gunakan dalam menaikkan tingkat akurasi dan mendapatkan headshot dengan mudah.

Banyak Berlatih di Mode Training Ground

Free Fire telah menyiapkan Mode Training Ground bagi kalian yang ingin belajar mendapatkan headshot. Apalagi, kalian bisa berjumpa dengan pemain lain yang bisa membuat respon kalian semakin besar.


Setelah mengetahui tips ini, apakah kalian siap untuk menjadi raja headshot Sniper di Free Fire dan menjadi momok mengerikan bagi lawan?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...