Home Highlight Bocoran Update Patch Baru FF, Training Ground Dapatkan Pembaruan!

Bocoran Update Patch Baru FF, Training Ground Dapatkan Pembaruan!

Hi Sobat Booyah!

Melakukan berbagai pembaruan serta update memanglah menjadi hal yang biasa di Free Fire. Hal ini, tentunya demi memberikan kenyaman terhadap para pemain agar tercipta suasana bermain yang baru.

Kemarin, kita sudah membahas berbagai hal yang ada di update patch baru Free Fire yang akan datang. Mulai dari buff dan nerf senjata, senjata baru, hingga hadirnya spawn island yang memiliki tema FFCS.

Baca Juga: Bocoran Update Patch Baru FF, Senjata Baru ParaFAL!

Baca Juga: Ini Dua Tim Final Group Pertama yang Berhasil Lolos ke Play-Ins FFIM 2020 Fall!

Selain sederet hal di atas, ternyata masih ada beberapa hal lagi yang bakal mendapatkan update. Salah satunya adalah Training Ground! Penasaran apa saja perubahannya? Yuk simak pembahasannya di bawah.

Ruangan Baru di Training Ground Update Patch Baru FF

Pada Training Ground di update patch terbaru, terdapat sebuah ruangan baru yaitu ruang bioskop. Sebenarnya, ruangan ini sudah Sobat Booyah rasakan beberapa waktu melalui Advance Server FF September 2020.

Dan sekarang, ruangan ini bakal segera hadir untuk menemani Sobat Booyah yang hanya ingin sekadar bersenang-senang di Training Ground.

Pemilihan Senjata yang Lebih Mudah

Sama seperti adanya ruangan bioskop baru, Training Ground di update patch terbaru Free Fire juga bakal memberikan perubahan di pemilihan senjata. Sobat Booyah sekarang lebih mudah memilih apa saja senjata yang dibutuhkan di Training Ground berkat adanya icon tambahan dan penyortiran yang membuat pemain lebih dimudahkan.

Adanya Latihan Menembak

Bagi Sobat Booyah yang ingin melatih bagaimana akurasi serta tembakan kalian, nantinya pada update patch terbaru fitur yang sebelumnya sudah diperkenalkan juga di Advance Server FF September ini juga bakal dibawa.

Klason dan Nitro Tambahan pada Kendaraan


Inilah sederet perubahan yang bakal ada pada di update patch terbaru Free Fire di Training Ground. Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang ingin melihat berbagai bocoran update patch terbaru Free Fire kalian bisa langsung mengecek berbagai artikelnya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...