Home Esports Buktikan Kalian Bisa Mengalahkan ONIC Esports di Final Hortus One Day Battle...

Buktikan Kalian Bisa Mengalahkan ONIC Esports di Final Hortus One Day Battle 3!

Hi Sobat Booyah!

Apakah kalian doyan melakoni turnamen dengan sedikit tantangan contonya bertemu salah satu tim profesional di Indonesia? Jika iya, nampaknya kalian bakal suka dengan turnamen Hortus One Day Battle 3 ini.

Hortus Organizer Official kembali hadir dengan sebuah turnamen Free Fire untuk kalian yang ingin merasakan kompetisi melawan tim esports ternama Indonesia. Kalian bisa mengikuti turnemant bertajuk Hortus One Day Battle 3 ini yang memiliki hadiah total Rp 1.200.000.

Sumber Instagram : Onic Esports

Tidak hanya sekedar turnamen, salah satu tim esports yang menjadi bakal ikut bertanding adalah ONIC Esports yang telah menunggu kalian di babak final! Tentunya ini bakal sangat menantang kalian untuk dapat memenangkan turnamen ini.

Tidak hanya satu tim saja yang diundang, namun kali ini 2 tim dari ONIC Esports yaitu ONIC Olympus dan ONIC Hyper dipastikan bakal menjadi penantang yang siap menjegal perjalanan kalian di turnamen.

Kedua tim ONIC Esports ini tentunya bukanlah tanpa prestasi. Pada FFIM Spring 2020 buktinya. ONIC Hyper berhasil lolos ke babak Play-Ins dan bahkan ONIC Olympus berhasil keluar sebagai juara umum dari turnamen tersebut.

Tentunya, jika tim kalian nantinya berhasil melaju ke babak final Hortus One Day Battle 3 ini bakal menjadi sebuah cerita yang berkesan terlebih lagi apabila nantinya berhasil mengalahkan dua tim Free Fire dari ONIC Esports ini.

Sementara itu, bagi kalian yang berminat untuk mendaftarkan tim dan mengetes kemampuan dalam bermain Free Fire. Bisa langsung melalui berikut:

Tunggu apa lagi daftar sekarang juga Sobat Booyah! Tunjukan bahwa kalian bisa melawan team esports sekelas Onic Esports.

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...