Home Highlight Icon Kill dan Knock FF Hilang? Ini Cara Mengembalikannya!

Icon Kill dan Knock FF Hilang? Ini Cara Mengembalikannya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire baru saja mendapatkan pembaruan pada tanggal 4 Agustus 2021 kemarin. Dalam update kali ini, terdapat berbagai pembaruan yang bisa Sobat Booyah dapati di dalam game.

Walaupun begitu, ternyata ada beberapa update atau pembaruan yang masih terasa awam di kalangan pemain Free Fire. Salah satunya ada gambar kill atau knock FF yang terlihat menjadi kecil.

Baca Juga: Ada Tag Battle Style Baru di Free Fire (FF)? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Baca Juga: Bocoran Event Baru Big Bang, Miliki Bundle Wildfire Vagabond Free Fire!

Lalu, bagaimana cara mengembalikannya agar bisa menampilkan gambar kill dan juga knock seperti sebelum update di Free Fire? Berikut ini Berita Booyah sajikan cara mudahnya!

Mengembalikan Gambar Knock dan Kill di Free Fire (FF)

Sebenarnya, hilangnya gambar knock ataupun kill yang biasanya bisa Sobat Booyah temukan di tengah layar bukanlah sebuah bug tetapi hal tersebut merupakan salah satu fitur baru yang ada di Free Fire.

Bukan hilang, gambar tersebut menjadi diperingkas sesuai dengan pengaturan baru yang ada di Free Fire. Sobat Booyah bisa mengembalikannya dengan hanya perlu masuk ke dalam Pengaturan.

Nantinya, di Pengaturan Sobat Booyah bisa mencari Tab Controls untuk bahasa Inggris atau Kontrol untuk bahasa Indonesia. Setelah itu, Sobat Booyah bisa mencari tulisan “In-game Tips” dan mengubahnya dari “Simplified” ke “Default“.

Secara otomatis, nantinya ikon gambar knock ataupun kill yang ada di Free Fire akan langsung kembali seperti semula. Tentu saja pengaturan ini tergantung selera masing-masing lebih suka yang lama atau baru.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...