Home Game Update Update Patch Ada Tag Battle Style Baru di Free Fire (FF)? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Ada Tag Battle Style Baru di Free Fire (FF)? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 4 Agustus kemarin menjadi jadwal berlangsungnya Update Patch Agustus Free Fire. Momen ini telah ditunggu oleh para pemain Free Fire, terkhusus bagi mereka yang sudah tak sabar untuk mencoba beragam hal baru.

Selain fokus pada kehadiran senjata, item, hingga attachment baru, Update Patch FF Agustus kali ini juga menghadirkan sedikit pembaruan fitur Battle Style pada bagian Profile Akun FF. Pembaruan yang dihadirkan berupa penambahan Tags baru dan warna lencana baru.

Baca Juga: Bocoran Event Baru Big Bang, Miliki Bundle Wildfire Vagabond Free Fire!

Baca Juga: Cara Dapat Bundle Camou War Turtle Gratis di Booyah Merdeka Free Fire!

Berikut ini Berita Booyah telah merangkum pembaruan pada fitur Battle Style Free Fire tersebut secara lebih rinci. Langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Pembaruan Battle Style FF!

Sumber: beritabooyahid

Battle Style FF merupakan Tag khusus yang di dalamnya memuat informasi mengenai gaya bermain seorang pemain dengan berbagai situasi dalam Game. Sebelumnya, Battle Style terdiri dari 8 Tag. Namun, sepertinya terdapat penambahan dua Tag setelah Update Patch Agustus.

Tag pertama diberi nama Early Bird. Tags ini hanya dapat diperoleh ketika bermain Clash Squad. Untuk mendapatkannya, pemain harus menjadi orang yang mendapatkan kill pertama atau First Blood.

Tag Kedua bernama Chainkiller. Sama seperti Tags Early Bird, Tags ini hanya dapat diperoleh dari permainan di Mode Clash Squad. Untuk mendapatkannya, pemain harus melakukan kill secara beruntun. Misalnya mendapatkan Double Kill, Triple Kill, dan Quadra Kill.

Sumber: beritabooyahid

Selain penambahan dua Battle Style, terdapat warna lencana baru yang dapat ditampilkan di Profile. Lencana tersebut berwarna Ungu, dengan efek seperti kristal. Sobat Booyah dapat memilikinya keika berhasil mengumpulkan satu Tags Battle Style sebanyak 300 Tag.

Nah, itu dia pembaruan pada Battle Style Free Fire. Menurut Sobat Booyah, apakah kehadiran 2 Battle Style dan warna lencana baru dapat menambah daya tarik fitur Battle Style FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...