Home Fun Dapat Buff, Waktunya XM8 Jadi META di Free Fire (FF)?

Dapat Buff, Waktunya XM8 Jadi META di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Setiap 2 bulan sekali, Free Fire selalu melakukan update patch, yang akan di-update pengalaman bermain, pembaruan karakter dan sebagainya, serta perbaikan bug-bug di in-game. Dan pada tanggal 4 Agustus besok, Free Fire akan kembali lakukan update patch dari siang hingga menjelang malam.

Banyak hal-hal baru yang bakal hadir setelah update besok, mulai dari senjata baru AC80, revamped skill Jota, dan tidak ketinggalan penyeimbangan senjata yang salah satunya XM8 mendapatkan buff.

Baca Juga: Icon Kill dan Knock FF Hilang? Ini Cara Mengembalikannya!

Baca Juga: Ada Tag Battle Style Baru di Free Fire (FF)? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Buff yang didapat oleh XM8 ini cukup menarik perhatian, hingga timbul pertanyaan “apakah XM8 bakal menjadi META di Free Fire?”. Untuk melihat jawabannya, yuk simak pembahasannya berikut ini!

Kekuatan XM8 Setelah Dapatkan Buff

XM8 mendapatkan 2 buff yang sangat mempengaruhi performa XM8, yaitu peningkatan rate of fire dan recoil. Untuk detailnya, Sobat Booyah bisa simak berikut ini.

  • Rate of Fire: +10%
  • Recoil: +5%

Peningkatan 10% rate of fire akan membuat XM8 mampu menembak hanya denhan sedikit jeda saja, dan tentunya akan melancarkan serangan Sobat Booyah ke musuh.

Dan untuk peningkatan recoil, bisa dibilang cukup merugikan Sobat Booyah saat memakai XM8. Karena dengan tambahan 5% recoil, XM8 akan menjadi sedikit susah dikendalikan tembakannya saat diarahi ke musuh.

Jadi bisa dibilang, XM8 berpotensi menjadi pemuncak META senjata Assault Rifle di Free Fire.

Rekomendasi Skin XM8

Untuk lebih meningkatkan kekuatan XM8 setelah update nanti, Sobat Booyah bisa memakai skin XM8 Sinister Pumpkin yang memiliki detail statistik berikut ini.

  • Armor Penetration(++)
  • Range(+)
  • Movement Speed(-)

Tambahan penetrasi armor akan buat Sobat Booyah dapat merusak armor musuh lebih banyak dan mengantarkan damage yang lebih tinggi ketika durabilitas armor musuh telah hancur. Selain itu tambahan range akan mempermudah Sobat Booyah menembaki musuh di kejauhan.

Dan untuk pengurangan movement speed, tidak terlalu mempengaruhi performa kekuatan XM8 saat menyerang musuh.

Menurut Sobat Booyah sendiri, apakah XM8 akan menjadi senjata Assault Rifle yang paling digunakan di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...