Home Fun Incaran Player, Ini Daya Tarik dari M1887 - Rapper Underworld FF!

Incaran Player, Ini Daya Tarik dari M1887 – Rapper Underworld FF!

Hi Sobat Booyah!

Jika ditanya, maka seluruh Sobat Booyah pasti memiliki Gun Skin idamannya masing-masing. Bukan hanya soal keefektifan dalam menghabisi musuh, daya tarik dari tampilan serta nilai jual juga menjadi pilihan para pemain.

Salah satu Gun Skin idola di Free Fire ialah M1887 – Rapper Underworld FF. Tak sedikit, pemain pemain mengharapkan hadirnya kembali M1887 – Rapper Underworld di Free Fire agar bisa dimiliki.

Baca Juga: The Golden M1014 Jadi Hadiah Clash Squad Ranked Season 7 Free Fire (FF)?

Baca Juga: Prime Suspect FF Hadir dalam Event Fever Store Free Fire (FF)

Tetapi, kenapa Gun Skin M1887 – Rapper Underworld menjadi salah satu Gun Skin yang cukup dicari pemain FF dan bahkan diinginkan untuk hadir kembali? Berikut Berita Booyah memiliki beberapa alasannya!

Salah Satu Gun Skin M1887 dengan Statistik Menarik

Sumber: beritabooyahid

Bisa dibilang, salah satu alasan terbesar kenapa pemain menginginkan M1887 – Rapper Underworld untuk hadir kembali di Free Fire adalah karena statistik yang ditawarkan. Bagaimana tidak, M1887 Rapper Underworld menawarkan tambahan dua tambahan rate of fire.

Terlebih lagi, dengan tambahan satu 1 di reload speed dan hanya mengurangi accuracy, tidak salah bahwa M1887 – Rapper Underworld disebut sebagai salah satu Gun Skin M1887 terbaik di Free Fire.

Satu-satunya Gun Skin M1887 dengan Tambahan Rate of Fire di FF

Sumber: beritabooyahid

Tidak hanya memiliki perpaduan statistik yang menarik, M1887 – Rapper Underworld ternyata menjadi satu-satunya Gun Skin M1887 yang memiliki tambahan rate of fire. Bisa dibilang, rate of fire merupakan salah satu tambahan statistik favorit pada Gun Skin.

Bisa Dibilang Belum Ada Gun Skin M1887 yang Bisa Menyaingin M1887 Rapper Underworld

Sejak perilisannya pada September 2020, kehadiran berbagai Gun Skin M1887 lain nampaknya masih belum bisa menandingi kemampuan yang dimiliki M1887 Rapper Underworld di Free Fire.

Tentu saja, ini dikarenakan statistik yang ditawarkan sangat berguna dalam pertempuran. Dengan damage dan rate of fire yang tinggi membuat pertarungan jarak dekat akan semakin mudah dimenangkan.

Kalau dari pandangan Sobat Booyah sendiri, kenapa kalian sangat menginginkan M1887 – Rapper Underworld untuk segera hadir kembali di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...