Home Highlight The Golden M1014 Jadi Hadiah Clash Squad Ranked Season 7 Free Fire...

The Golden M1014 Jadi Hadiah Clash Squad Ranked Season 7 Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad Ranked saat ini menjadi mode favorit dan banyak dimainkan oleh para pemain. Hadir dengan membawa mode permainan 4vs4 ini mengharuskan pemain memiliki skill yang mumpuni dan siap untuk langsung bertarung dengan musuh.

Nantinya akan ada 8 orang pemain yang bermain dan akan terbagi menjadi 2 tim beranggotakan 4 orang. Kedua tim tersebut akan saling bertarung untuk memperebutkan gelar pemain. Pemain yang kalah akan mengalami penurunan Rank.

Baca Juga: Prime Suspect FF Hadir dalam Event Fever Store Free Fire (FF)

Baca Juga: Gratis Bundle Rainbow Shine di Event Patch June Free Fire (FF)!

Untuk menghargai usaha para pemain, Garena sebagai pihak developer game Free Fire menghadirkan sebuah Gun Skin special yang selalu rilis pada setiap Season Clash Squad. Semua pemain berkesempatan mendapatkan Gun Skin tersebut secara gratis.

Pemain hanya diharuskan untuk menduduki peringkat minimal Rank Gold 3 agar dapat mengklaim hadiah exclusive tersebut. Gun Skin seri Golden menjadi hadiah yang selalu dihadirkan pada setiap Season Clash Squad Free Fire.

Lalu, skin untuk senjata apa yang nantinya akan keluar dan menjadi hadiah pada Clash Squad Ranked Season 7? Temukan bocoran Gun Skin tersebut pada artikel Berita Booyah berikut ini.

The Golden M1014 Free Fire (FF)

Tak jauh berbeda dengan skin senjata seri Golden lainnya, The Golden M1014 ini juga hadir dengan tampilan skin berwarna Kuning yang menjadi ciri khas Gun Skin tersebut. Balutan warna Kuning membuat skin ini terlihat lebih mewah dan elegan.

Warna Kuning yang ada pada skin tersebut membuat The Golden M1014 tampil beda dari skin M1014 lainnya. Tentunya skin satu ini perlu Sobat Booyah miliki saat sudah keluar nantinya untuk menambah koleksi senjata yang Sobat Booyah miliki.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

37 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...