Home Game Update Event Incubator Rebel Academy FF Kembali Bisa Didapatkan di Free Fire!

Incubator Rebel Academy FF Kembali Bisa Didapatkan di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Incubator merupakan salah satu Luck Royale yang tersedia di Free Fire. Dalam Incubator FF, Sobat Booyah disajikan berbagai bundle ataupun Gun Skin yang berbeda-beda namun masih dalam tema yang sama.

Kehadiran Incubator pun cukup menarik terlebih lagi kehadirannya merupakan bundle ataupun Gun Skin yang menarik. Kabar baik bagi Sobat Booyah perilisan Incubator di Free Fire, Incubator Rebel Acdemy FF bakal kembali datang!

Baca Juga: Buff Mask Rose Bandana FF Hadir di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Grenade Scarecrow, Bonus Pre-order Elite Pass FF Season 39 Free Fire!

Penasaran dengan detail dari hadirnya bundle dari Incubator Rebel Academy FF dan bagaimana cara mendapatkan bundle yang ada di dalam Incubator Rebel Academy Free Fire ini? Berita Booyah akan jelaskan detailnya!

Incubator Rebel Academy Free Fire (FF)

Rebel Academy FF merupakan Incubator lama yang bakal kembali hadir di Free Fire. Pertama kali, bundle Incubator Rebel Academy datang di Free Fire Indonesia pada tanggal 14 Juni 2021.

Nah, nantinya, mulai tanggal 29 Juli 2021 Sobat Booyah yang sebelumnya belum sempat mengoleksi berbagai bundle yang ada di Incubator Rebel Academy FF bisa menukarkannya dengan Evolution Stone dan Blueprint yang kalian miliki.

Untuk bisa mendapatkan Evolution Stone dan juga Blueprint Incubator Rebel Academy FF ini, Sobat Booyah nantinya bisa melakukan SPin menggunakan Diamond ataupun Incubator Voucher.

  • 1x Spin: 60 Diamond/1x Incubator Voucher
  • 5x Spin: 240 Diamond/5x Incubator Voucher

Tampilan Bundle Incubator Rebel Academy FF

*Harga penukaran Evolution Stone dan Blueprint nantinya akan diperbarui

Bloodshot Senior

Bloodshot Junior

Sunstrom Senior

Sunstrom Junior

Deadnight Senior

Deadnight Junior

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dari tampilan berbagai bundle yang hadir dalam Incubator Rebel Academy ini? Kece-kece dan patut untuk didapatkan dan dikoleksi bukan?

Siapkan DIamond-mu dan segera lengkapi koleksi bundle Incubator Rebel Academy fere Fire (FF) kalian yang akan segera hadir pada tanggal 29 Juli 2021 mendatang!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...