Home Game Update Event Buff Mask Rose Bandana FF Hadir di Bonus Top Up Terbaru Free...

Buff Mask Rose Bandana FF Hadir di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event Bonus Top Up telah hadir selama tahun 2021. Bisa dibilang menjadi event yang hampir selalu ada di Free Fire, kehadirannya memanglah cukup dinanti-nanti pemain Free Fire.

Bonus Top Up baru pun juga bakal segera hadir di Free Fire dengan menghadirkan item menarik lain yang tidak bisa Sobat Booyah lewatkan. Item tersebut adalah skin Buff Mask Rose Bandana FF!

Baca Juga: Grenade Scarecrow, Bonus Pre-order Elite Pass FF Season 39 Free Fire!

Baca Juga: Mengalami Kerusakan Armor Saat Bertarungdi FF? Gunakan Cara Ini!

Penasaran dengan bagaimana tampilan Buff Mask Rose Bandana FF dan berapa Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk mendapatkan salah satu skin Buff di Free Fire ini? Simak artikel ini untuk tahu lebih lanjut!

Bonus Top Up Buff Mask Rose Bandana FF

Sesuai dengan namanya, Buff Mask Rose Bandana FF merupakan skin Buff dengan tampilan bunga sebagai motif utamanya. Dengan warna latar hitam dan dipadukan warna bunga merah, skin Buff Mask Rose Bandana FF ini tentu cukup menarik.

Untuk bisa mendapatkannya, Sobat Booyah bisa melakukan Top Up. Sobat Booyah perlu melakukan Top Up minimal 100 Diamond dan nantinya kalian bisa mengklaim Buff Mask Rose Bandana FF sebagai bonus.

Bonus Top Up Buff Mask Rose Bandana FF ini nantinya akan berlangsung mulai tanggal 29 Juli hingga 2 Agustus 2021. Pastikan Sobat Booyah tidak ketinggalan untuk bisa memiliki skin Buff satu ini.

Jadi, tunggu apalagi? Catat tanggalnya dan jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk mendapatkan skin Buff Mask Rose Bandana FF sebagai hadiah Bonus Top Up terbaru di Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...