Home Game Update Event Grenade Scarecrow, Bonus Pre-order Elite Pass FF Season 39 Free Fire!

Grenade Scarecrow, Bonus Pre-order Elite Pass FF Season 39 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bulan Juli 2021 tidak terasa akan berakhir beberapa lagi. Bagi pemain Free Fire, tentunya bergantinya bulan juga menjadi momen bergantinya Season yang ada di Elite Pass Free Fire (FF).

Saat ini, Free Fire telah memasuki Elite Pass Season 38. Nantinya, di bulan Agustus 2021 Elite Pass bakal memasuki Season 39 dan mengangkat tema orang-orangan sawah yang mengerikan!

Baca Juga: Mengalami Kerusakan Armor Saat Bertarungdi FF? Gunakan Cara Ini!

Baca Juga: SRN.Riza Bagikan Tips Gabung Tim Esports Free Fire (FF)!

Sebentar lagi, Elite Pass Season 39 FF bakal segera membuka Pre-order. Lebih lengkapnya mengenai bonus apakah yang Sobat Booyah dapatkan dan kapan periode Pre-order berlangsung, simak artikel berikut ini!

Bonus Pre-order Elite Pass Season 39 Free Fire (FF)

Pre-order Elite Pass biasanya akan menyajikan sebuah Bonus yang tidak bakal Sobat Booyah dapatkan setelah periode Pre-order berakhir. Setiap Season-nya pun bonus yang ditawarkan akan berbeda-beda tergantung dari tema Elite Pass.

Di Elite Pass Season 39, Sobat Booyah yang melakukan Pre-order Elite Pass Season 39 akan mendapatkan bonus sebuah skin granat dengan bentuk orang-orangan sawah dengan nama Grenade Scarecrow.

Dengan diskon dari harga sebelumnya 1500 Diamond menjadi 999 Diamond, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Grenade Scarecrow FF selama periode Pre-order Elite Pass Season 39 berlangsung.

Sementara itu, Pre-order Elite Pass Season 39 akan berlangsung mulai tanggal 29-31 Juli 2021. Selepasnya, Elite Pass bakal kembali ke harga normal dan bonus Pre-order tidak akan bisa Sobat Booyah miliki.

Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk Pre-order Elite Pass Season 39 Free Fire (FF) ini jika kalian suka dengan tampilan bundle dan tema yang ditawarkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...