Home Game Update Event Incubator Spirited Overseers FF Bakal Kembali Hadir ke Free Fire!

Incubator Spirited Overseers FF Bakal Kembali Hadir ke Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Incubator, memang tidak ada habisnya jika dibahas. Yap, salah satu Luck Royale yang tersedia di Free Fire ini selalu menghadirkan Bundle ataupun Gun Skin dengan jumlah yang banyak dalam satu tema tertentu.

Tidak hanya ada Incubator baru, Free Fire juga menghadirkan Luck Royale khusus untuk menghadirkan Incubator lama yang tentunya menjadi kesempatan kedua bagi Sobat Booyah yang belum sempat mendapatkan.

Baca Juga: Fakta Menarik Monster Truck, Vehicle Terkuat yang Ada di Free Fire!

Baca Juga: Kenalan Sama Mode Grim Reaper, Mode Berbau Mistis di Free Fire (FF)!

Besok, bakal ada Inucbator lama yang kembali rilis ke Free Fire. Incubator tersebut adalah Incubator Spirited Overseers FF! Simak artikel lebih jauh untuk tahu tentang hadirnya kembali Incubator satu ini!

Incubator Spirited Overseers FF

Incubator Spirited Overseers FF merupakan Bundle bertema Jepang atau lebih lengkapnya merupakan Bundle yang mengambil tema rubah Jepang (Kitsune) dan pendeta kuil Jepang (Miko).

Bundle-bundle yang ada di Incubator Spirited Overseers FF pertama kali hadir ke Free Fire pada September 2020. Setelah setahun berlalu, akhrinya Incubator satu ini kembali hadir dan bisa didapatkan mulai 23 September 2021.

Untuk bisa mendapatkan sederet Bundle di Incubator Spirited Overseers FF, Sobat Booyah membutuhkan Diamond ataupun Incubator Voucher untuk mendapatkan Blueprint dan juga Evolution Stone yang nantinya bisa ditukarkan ke Bundle.

  • 1x Spin: 60 Diamond/1x Incubator Voucher
  • 5x Spin: 240 Diamond/5x Incubator Voucher

Bundle di Incubator Spirited Overseers FF

Berikut adalah sederet Bundle yang tersedia dalam Incubator Spirited Overseers Free Fire dan bisa kamu dapatkan dengan menukarkan Evolution Stone dan Blueprint dengan jumlah berikut.

Bundle Sunscorch Priest FF

Untuk menukarkan Bundle Sunscorch Priest FF, Sobat Booyah membutuhkan 8 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Spirited Overseers.

Bundle Sunscorch Priestess FF

Untuk menukarkan Bundle Sunscorch Priestess FF, Sobat Booyah membutuhkan 8 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Spirited Overseers.

Bundle Articfire Priest FF 

Untuk menukarkan Bundle Articfire Priest FF Sobat Booyah membutuhkan 5 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Spirited Overseers.

Bundle Articfire Priestess FF

Untuk menukarkan Bundle Articfire Priestess FF Sobat Booyah membutuhkan 5 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Spirited Overseers.

Bundle Starlight Priest FF

Untuk menukarkan Bundle Starlight Priest FF Sobat Booyah membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Spirited Overseers.

Bundle Starlight Priestess FF

Untuk menukarkan Bundle Starlight Priestess FF Sobat Booyah membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Spirited Overseers.

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkannya? Jika iya jangan sampai kelewatan kembali untuk mendapatkan Bundle yang ada dalam Incubator Spirited Overseers yang akan datang mulai besok di Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...