Home Highlight Kenalan Sama Mode Grim Reaper, Mode Berbau Mistis di Free Fire (FF)!

Kenalan Sama Mode Grim Reaper, Mode Berbau Mistis di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menghadirkan berbagai macam mode permainan yang tentunya dapat dimainkan para pemainnya sebagai penuntas rasa penat dan jenuh ketika berada dalam Game. Ini menjadi daya tarik tersendiri Game Free Fire, dimana selalu saja ada inovasi menarik dalam mode-mode unik yang dihadirkan.

Salah satu mode bermain yang unik di Free Fire ialah mode Grim Reaper. Mendengar namanya, mode ini sepertinya sarat akan hal-hal berbau mistis dan menakutkan. Yap, mode yang satu ini memang menghadirkan sosok Grim Reaper atau malaikat pencabut nyama ditengah-tengah permainan.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dalam Istilah Recoil di Game Free Fire (FF)!

Baca Juga: Melihat Kelebihan dan Kekurangan Dari Hand Cannon di Free Fire (FF)!

Untuk Sobat Booyah yang belum pernah merasakan mode ini ataupun kalian yang ingin mengingat kembali betapa serunya mode ini, Berita Booyah akan menghadirkan pembahasan singkat mengenai Mode Grim Reaper. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Seputar Mode Grim Reaper Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Mode Grim Reaper FF merupakan mode khusus permainan solo yang menghadirkan pertarungan 10 pemain di wilayah zona kecil seperti Clash Squad. Mode Grim Reaper pertama kali diperkenalkan pada Advance Server FF Mei 2020, dan rilis pada bulan Juli 2020.

Kehadirannya juga berkaitan dengan event The Vengeance FF, dimana sosok Grim Repaer merupakan cerminan bundle perempuan tema event The Vengeance, yang pada waktu itu juga turut memperkenalkan Melee Weapon baru Free Fire, Scythe.

Pola Permainan Mode Grim Reaper FF

Sumber: beritabooyahid

Dalam Mode Grim Reaper, pemain dapat memilih paket senjata tertentu yang hendak digunakan. Nantinya pemain akan bertarung satu sama lain layaknya mode Deathmatch dan mengumpulkan jiwa-jiwa kematian ketika berhasil kill musuh.

Jika Bar indikator Grim Reaper telah aktif, pemain dapat berubah menjadi sosok Grim Reaper yang melayang dan memegang sabit besar untuk menebas musuh. Saat berubah ke dalam bentuk Grim Reaper, pemain tak dapat mati. Namun, apabila Bar HP Grim Reaper habis, maka pemain akan kembali menjadi karakter semula.

Mode Unik yang Dirindukan?

Sumber: beritabooyahid

Hingga saat ini, mode Grim Reaper FF belum pernah dihadirkan kembali. Melihat pola permainan Deathmatch yang dibumbui dengan malaikat pencabut nyawa, tentunya mode ini memiliki daya tarik tersendiri dan sangat seru untuk dimainkan. Sepertinya kehadiran mode Grim Reaper layak untuk dinantikan.

Bagaimana pandangan Sobat Booyah terhadap mode yang satu ini? Apakah mode Grim Reaper layak masuk dalam daftar mode paling unik dalam Game Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...