Home Game Update Event Incubator Swordsman Legends FF bakal Kembali ke Free Fire!

Incubator Swordsman Legends FF bakal Kembali ke Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Luck Royale Incubator merupakan salah satu Incubator FF yang cukup unik. Bagaimana tidak, kalian bisa mendapati berbagai Gun Skin dan Bundle dengan satu tema yang sama namun memiliki tampilan dan warna yang berbeda.

Saat ini, jumlah Incubator yang telah dihadirkan cukuplah banyak dengan mengangkat berbagai tema berbeda antara satu sama lain. Dan besok, Incubator lama akan kembali ke Free Fire!

Baca Juga: Inilah Faktor yang Membuat Scythe FF Menjadi Melee Weapon Terbaik di Free Fire!

Baca Juga: Inilah Jadwal dan Tim yang Bertanding di Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021!

Incubator tersebut adalah Incubator Swordsman Legends Free Fire (FF)! Yap, Sobat Booyah yang belum memiliki bundle di Incubator ini akan segera bisa mendapatkannya karena akan dihadirkan kembali.

Penasaran seperti apakah tampilan dari Bundle di Incubator Swordsman Legends Free Fire (FF) dan berapakah Blueprint dan Evolution Stone yang dibutuhkan? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Incubator Swordsman Legends Free Fire (FF)

Mengangkat tema Jepang, Incubator Swordsman Legends Free Fire (FF) merupakan Incubator dengan 6 Bundle. Lebih menarik, Bundle ini tampil dengan baju tradisional yang terdiri dari Bundle cewek dan cowok.

Incubator Swordsman Legends FF pertama kali hadir pada November tahun 2020. Setelah beberapa waktu, Incubator Swordsman Legends bakal kembali hadir ke Free Fire mulai tanggal 28 Oktober 2021.

Sobat Booyah nantinya bisa melakukan Spin untuk mendapatkan Evolution Stone dan Blueprint: Swordsman Legends FF menggunakan Diamond dan juga Incubator Voucher Free Fire.

  • 1x Spin: 60 Diamond/1x Incubator Voucher
  • 5x Spin: 240 Diamond/5x Incubator Voucher

Sementara itu, berikut adalah jumlah Evolution Stone dan Blueprint: Swordsman Legends FF yang Sobat Booyah butuhkan untuk bisa ditukarkan dengan sederet Bundle di Incubator Swordsman Legends Free Fire!

Sakura Swordsman

Untuk menukarkan Bundle Sakura Swordsman Free Fire (FF), Sobat Booyah membutuhkan 8 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Swordsman Legends.

Sakura Swordswoman

Untuk menukarkan Bundle Sakura Swordswoman Free Fire (FF), Sobat Booyah membutuhkan 8 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Swordsman Legends.

Cyber Swordsman

Untuk menukarkan Bundle Cyber Swordsman Free Fire (FF), Sobat Booyah membutuhkan 5 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Swordsman Legends.

Cyber Swordswoman

Untuk menukarkan Bundle Cyber Swordswoman Free Fire, Sobat Booyah membutuhkan 5 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Swordsman Legends.

Heron Swordsman

Untuk menukarkan Bundle Heron Swordsman Free Fire (FF), Sobat Booyah membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Swordsman Legends.

Heron Swordswoman

Untuk menukarkan Bundle Heron Swordswoman Free Fire (FF), Sobat Booyah membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Swordsman Legends.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan sederet Bundle-bundle yang ada di dalam Incubator Swordsman Legends FF dan hadir mulai besok ke Free Fire, tertarik untuk punya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...