Home Fun Inilah Faktor yang Membuat Scythe FF Menjadi Melee Weapon Terbaik di Free...

Inilah Faktor yang Membuat Scythe FF Menjadi Melee Weapon Terbaik di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Scythe merupakan melee weapon Free Fire terbaru. Sebagai melee weapon terbaru, Scythe Free Fire memiliki tampilan yang cukup mentereng jika dibandingkan dengan melee weapon FF lainnya.

Senjata Scythe FF juga bisa dibilang menjadi melee weapon yang mematikan. Yap, Sobat Booyah bisa menjadikan senjata Scythe sebagai melee weapon andalan ketika bermain di Free Fire.

Baca Juga: Inilah Jadwal dan Tim yang Bertanding di Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021!

Baca Juga: MP5 Beastly Wrath FF, Hadiah Pre-order Elite Pass Season 42 Free Fire!

Berikut ini, Berita Booyah akan sajikan 2 alasan utama kenapa senjata Scythe Free Fire menjadi melee weapon terbarik dibandingkan senjata sejenisnya! Yuk langsung saja simak!

Melee Weapon dengan Jangkauan Serangan Terjauh

Tampilannya yang besar ternyata juga didukung dengan jangkauan serangan yang juga jauh. Bahkan, senjata Scythe merupakan melee weapon dengan jangkauan serangan terjauh di Free Fire!

Tentu saja, jika disuruh untuk duel melee weapon dengan melee weapon lainnya Scythe FF bakal lebih unggul dari jarak serangan.

Damage Tinggi

Tak hanya jangkauan serangan yang jauh, senjata Scythe memiliki damage yang besar. Dengan catatan 90 damage, Scythe FF adalah melee weapon yang memiliki damage paling tinggi di FF.

Bahkan, angka tersebut terbilang memiliki angka yang cukup jauh jaraknya dengan melee weapon kedua FF dengan damage tertinggi yang dipegang senjata Katana dengan damage 66.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian merupakan salah satu pengguna senjata Scythe ketika bermain di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...