Home Fun Simak Berbagai Keuntungan Menarik Ketika Bermain di Training Ground Free Fire (FF)!

Simak Berbagai Keuntungan Menarik Ketika Bermain di Training Ground Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Fitur Training Ground dalam Game Free Fire telah mengalami banyak pembaruan dan penambahan fitur baru yang menjadikannya semakin menarik untuk dikunjungi. Training Ground sukses menjelma menjadi tempat mengusir rasa bosan.

Banyaknya hal-hal menarik yang tersedia di Training Ground membuat tempat ini selalu ramai didatangi pemain. Secara tak langsung, kehadiran Training Ground telah memberikan banyak keuntungan untuk para Sobat Booyah.

Baca Juga: Incubator Swordsman Legends FF bakal Kembali ke Free Fire!

Baca Juga: Inilah Faktor yang Membuat Scythe FF Menjadi Melee Weapon Terbaik di Free Fire!

Kali ini Berita Booyah ingin menunjukkan berbagai keuntungan menarik yang pastinya Sobat Booyah rasakan ketika bermain di Training Ground Free Fire (FF). Yuk langsung saja simak pemabahasannya berikut ini!

Tempat Terbaik Untuk Pemanasan

Sumber: beritabooyahid

Training Ground menjadi wadah bagi pemain untuk melatih skill bermain Free Fire, sekaligus menjadi tempat terbaik untuk melakukan pemanasan sebelum terjun ke arena pertempuran di mode Battle Royale.

Permainan yang bersifat bebas dan terbuka di Training Ground membuat Sobat Booyah dapat leluasa melenturkan jari-jari sembari memoles mekanik. Melakukan pemanasan di Clash Squad atau mode Battle Royale tentu tak semudah dan efisien di Training Ground.

Mencoba Efektifitas Berbagai Senjata

Sumber: beritabooyahid

Di Training Ground terdapat arena Target Range. Arena ini memiliki Supply Box yang berisikan hampir seluruh senjata Free Fire yang bebas digunakan. Hal tersebut memberikan keuntungan dimana pemain dapat mencoba efektifitas berbagai senjata dengan mudah dan cepat.

Mencoba berbagai senjata juga berarti mencoba berbagai Gun Skin. Ketika mendapatkan Gun Skin baru, maka dapat langsung dicoba efektifitasnya di Training Ground. Sobat Booyah tak perlu repot bermain di mode Battle Royale hanya untuk mencoba Gun Skin.

Melatih Skill Close-Combat

Sumber: beritabooyahid

Seluruh Sobat Booyah setuju bahwa Combat Zone di Training Ground menjadi tempat paling barbar di Free Fire. Sebagai tempat berlatih, tentunya banyak pemain yang berkumpul dan menciptakan suasana pertarungan yang riuh.

Hal ini dapat Sobat Booyah manfaatkan untuk melatih insting bermain barbar dan skill pertarungan jarak dekat, agar nantinya lebih siap dan sudah panas untul barbar di mode lainnya.

Tempat Mencari Teman Baru

Sumber: beritabooyahid

Apabila jenuh dengan peperangan, Social Zone di Training Ground menjadi arena santai yang wajib dikunjungi. Tempat ini memuat banyak hal menarik dan menjadi lokasi untuk bertemu dan menyapa pemain random.

Ketika berada di Social Zone, Sobat Booyah dapat bertemu pemain lain yang dapat diajak menjadi partner dan teman mabar nantinya. Jika beruntung, kalian juga dapat menemukan tambatan hati di Social Zone. Namun, syarat dan ketentuan berlaku.

Nah, itulah berbagai keuntungan menarik dari Training Ground Free Fire (FF). Kalau Sobat Booyah sendiri, apa hal menarik yang Sobat Booyah dapatkan ketika bermain di Training Ground?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...