Home Tips Bingung Cari Info Turnamen Free Fire? Lihat Disini Saja!

Bingung Cari Info Turnamen Free Fire? Lihat Disini Saja!

Hi Survivors!

Merebaknya pandemi COVID-19 menyebabkan banyak hal harus dilakukan dari rumah seperti kerja ataupun dalam bidang pendidikan. Dengan kondisi ini pun Garena Free Fire Indonesia pun menghadirkan hashtag #playfromhome yang bisa Survivors lakukan dengan mengikuti turnamen-turnamen online Free Fire.

Baca Juga : Tips Mudah Membuat Banner Turnamen Free Fire Sendiri

Baca Juga : Ingin Juara di Turnamen Free Fire? Tips Berikut Bakal Permudah Kalian!

Untuk dapat mengikuti turnamen online Survivors harus mendapatkan berbagai informasi turnamen terupdate dan terpercaya untuk menghindari resiko turnamen abal-abal atau modus penipuan.

Biasanya informasi turnamen bisa diperoleh dari grup mabar atau grup komunitas. Selain itu media sosial Instagram juga menjadi tempat memperoleh informasi turnamen online. Jika kalian masih belum tahu, berikut adalah beberapa akun Instagram yang memberikan info turnamen terupdate!

Jisung Senpai

Jisung Senpai merupakan salah satu streamer Free Fire, kanal YouTube-nya pun penuh menyajikan live streaming berbagai turnamen yang juga kalian bisa lihat informasinya melalui Instagram resminya.

Saat live streaming berbagai final turnamen, Jisung Senpai ditemani Dhea Danger dan Pain sebagai caster dan co-caster. Sedangkan untuk media sosialnya dijadikan tempat berbagi informasi turnamen Free Fire.

Sans Mad

Sans Mad adalah event organizer yang fokus pada event-event mereka di game Free Fire. Mereka sering mengadakan turnamen tanpa biaya registrasi alias gratis. Untuk dapat ikut serta di turnamen yang mereka adakan kalian bisa langsung melihat berbagai informasinya pada Instagram mereka.

Prestige GG

Prestige (Purwokerto Esport iGeneration) merupakan salah satu platform dari salah satu provider seluler yang berpusat di Purwokerto dan hadir dengan berbagai turnamen Free Fire.

Mereka menyediakan live streaming berbagai final turnamen dengan menggunakan tiket custom room league melalui kanal YouTube Prestige TV dan dipandu oleh caster Sheva Sheep.

Sedangkan untuk media sosial Instagram-nya, mereka gunakan untuk tempat berbagi informasi turnamen yang bakal ditayangkan di kanal YouTube mereka dan tentunya bisa kalian ikuti.

Dolanan Jogja

Sama seperti Prestige.GG, Dolanan Jogja juga merupakan salah satu platform dari salah satu provider seluler. Mereka pun juga menawarkan live streaming berbagai turnamen Free Fire di kanal YouTube Dolanan Jogja.

Dolanan Jogja sering mengadakan event turnamen online beberapa kali dalam seminggu. Event yang mereka adakan pun berlangsung hanya dua hari, selepas itu event baru pun mereka hadirkan lagi.

Influencer di Free Fire

Beberapa influencer di Free Fire juga cukup sering membagikan informasi soal turnamen. Beberapa influencer tersebut yaitu Manggis Kun, Adji Sven, Skyla dan Bang Fayad MKS. Para influencer biasanya berbagi info turnamen.


Nah, mungkin beberapa sumber d atas bisa jadi rekomendasi bagi Survivors untuk memperoleh info terkait turnamen. Nikmatilah #playfromhome dengan bermain di scene competitive Free Fire secara online!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...