Home Highlight Ingin Barbar di Ranked Season 26 Free Fire? Ini yang Harus Kamu...

Ingin Barbar di Ranked Season 26 Free Fire? Ini yang Harus Kamu Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Setelah melakukan reset season pada hari Jumat kemarin, Free Fire resmi memulai Ranked Season 26. Tentunya Sobat Booyah telah menerima sederet hadiah menarik berdasarkan pencapaian kalian di Ranked season sebelumnya.

Untuk menjadi yang terbaik di mode Ranked, para pemain selalu menerapkan gameplay dan strategi apik kala melakukan push rank. Mulai dari ngendok, main aman, hingga strategi bermain Barbar.

Baca Juga: Pensiun Jadi Pro Player, Cupay Kini Jadi Analis untuk SES Alfaink!

Baca Juga: Rekomendasi Gun Skin M1014 Terbaik Untuk Digunakan di Ranked Season 26 Free Fire (FF)!

Jika Sobat Booyah ingin memulai Ranked Season 26 Free Fire dengan bermain Barbar, terdapat sederet hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Jika penasaran terhadap hal yang dimaksud, langsung saja temukan daftarnya berikut ini!

Barbar di Ranked Terlalu Beresiko Jika Tidak Memiliki Skill Mumpuni

Bermain barbar identik dengan perburuan poin kill yang membuat pemain akan berupaya bertarung terus menerus bahkan sejak menit pertama berjalannya pertandingan. Hal tersebut membuat barbar memiliki resiko yang sangat tinggi.

Kesulitan bertahan dalam game, perolehan poin rank yang tak menentu, hingga Too Soon menjadi bentuk resiko yang mungkin kalian alami jika bermain barbar di mode Ranked.

Meski demikian, bukan berarti Sobat Booyah tak boleh barbar di Ranked. Kalian tetap bisa barbar dengan memperhatikan berbagai hal, misalnya dengan bermain bersama teman atau tim untuk pola permainan dan strategi yang baik.

Tidak Untuk Mengejar Tier Rank Tertinggi

Jika Sobat Booyah memang berfokus untuk mengejar Top Global Ranked dan mencapai Tier Grandmaster, sepertinya barbar bukanlah pilihan yang tepat bagi kalian, mengingat mengejar tier rank tertinggi bukanlah hal yang mudah

Seperti yang telah Sobat Baca pada poin sebelumnya, bermain barbar tak akan menjami perolehan poin yang besar dan pasti untuk mengejar tier rank. Hal tersebut hanya akan membuat Sobat Booyah kesulitan.

Bisa Bantu Tingkatkan Skill

Bermain barbar di Ranked tak cocok untuk push rank sampai Grandmaster, namun menjadi kesempatan terbaik untuk mengasah skill individu Sobat Booyah. Permainan di Ranked yang lebih sengit dan berbobot menjadi momen terbaik untuk melatih kemampuan diri.

Urusan poin rank belakangan, yang jadi fokus utama dari barbar di Ranked adalah peningkatan kemampuan individu Sobat Booyah. Perlahan tapi pasti, setidaknya kalian bisa mencapai rank Master dan tentunya itu lebih dari cukup.

Itulah beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum bermain barbar di Ranked Season 26 Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah lebih suka bermain barbar atau bermain santai saat push rank?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...