Home Esports Pensiun Jadi Pro Player, Cupay Kini Jadi Analis untuk SES Alfaink!

Pensiun Jadi Pro Player, Cupay Kini Jadi Analis untuk SES Alfaink!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1 akhirnya telah bergulir. Hari ini, FFML Season V Divisi 1 akan memasuki Match Day 3 dan menyelesaikan pekan bermain pertamanya. Berbeda dari Season sebelumnya, pada FFML Season V Divisi 1 kali ini, format diubah menjadi lebih menarik, salah satunya yaitu penggunaan klasemen kumulatif yang menggantikan klasemen liga.

SES Alfaink, merupakan salah satu tim kontestan yang sangat diwaspadai di FFML Season V Divisi 1. Kemenangannya berturut-turut di Divisi 1 menjadikan SES Alfaink tim yang tak terkalahkan. Namun karena sistem klasemen liga yang dihilangkan, SES Alfaink harus bertarung melawan 17 tim sekaligus.

Baca Juga: Ini Cara Dapat Red Death Lootbox FF Gratis di Event FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Alasan Kenapa Mode Lone Wolf FF Bisa Naikkan Skill Individu di Free Fire!

Sumber: Instagram Saudara Esports

Mengatasi hal tersebut, SES Alfaink mendatangkan posisi baru untuk meningkatkan performa dan strategi mereka. Cupay, kini resmi menjadi analis di tim SES Alfaink! Pria dengan nama asli Naufal Nabbarnur Ibrahim ini memiliki segudang pengalaman saat menjadi pro player, sehingga tidak salah SES Alfaink memilih Cupay sebagai analis mereka.

Cupay sendiri saat masih menjadi pro player, pernah menjuarai FFIM Season 1 dengan seragam Capital Esports, dan juga pernah menjuarai FFWC 2019 Bangkok bersama tim EVOS Capital.

Selanjutnya terjun di FFML, Cupay pernah bermain di 3 tim. Mulai dari Boss Knightmare, NXL Ligagame, hingga GGWP.ID Esports. Sekarang, Cupay telah pensiun menjadi pro player dan beralih menjadi analis di tim SES Alfaink.

Apakah dengan kedatangan Cupay di SES Alfaink sebagai analis, akan membawa bau-bau kemenangan untuk tim Thanos dan kawan-kawan di FFML Season V Divisi 1 ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...