Home Highlight Rekomendasi Gun Skin M1014 Terbaik Untuk Digunakan di Ranked Season 26 Free...

Rekomendasi Gun Skin M1014 Terbaik Untuk Digunakan di Ranked Season 26 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bermain di mode Ranked tak hanya berbicara tentang bagaimana memperoleh poin rank sebesar-besarnya, namun juga berbicara tentang bagaimana Sobat Booyah menetukan berbagai hal yang akan membantu kalian dalam game, salah satunya pemilihan Gun Skin.

Gun Skin menjadi hal penting yang wajib diperhatikan para pemain Free Fire. Senjata favorit harus disertai dengan Gun Skin terbaik agar performanya lebih gahar. Maka dari itu, pemilihan Gun Skin tak boleh sembarangan.

Baca Juga: ONIC Olympus Makin Kokoh di FFML Season V Divisi 1 Match Day 2!

Baca Juga: Alasan Kenapa Mode Lone Wolf FF Bisa Naikkan Skill Individu di Free Fire!

Khusus untuk Sobat Booyah pecinta Shotgun M1014, Berita Booyah ingin merekomendasikan 3 Gun Skin M1014 terbaik yang dapat jadi andalan kalian ketika push Ranked Season 26 Free Fire (FF). Yuk simak daftarnya berikut ini!

M1014 – Attack on Titan

Statistik

  • Damage (+)
  • Armor Penetration (+)
  • Reload Speed (-)

Beruntung bagi Sobat Booyah yang memiliki Gun Skin satu ini. Selain karena merupakan item hasil kolaborasi dengan anime Shingeki no Kyojin, M1014 – Attack on Titan juga menjadi satu-satunya skin Shotgun yang memadukan Damage dan Armor Penetration.

Jelas bahwa skin ini punya kekuatan yang sangat besar. Dalam jarak dekat, dua peluru cukup menghancurkan armor dan menjatuhkan musuh. Pengurangan Reload Speed hanya akan membuat kalian lebih cermat mengulur waktu untuk isi ulang sebelum kembali ke pertarungan.

M1014 – Apocalyptic Red

Statistik

  • Rate of Fire (++)
  • Reload Speed (+)
  • Magazine (-)

Berita Booyah merekomendasikan hadiah utama Incubator Shotgun Apocalyptic, M1014 – Apocalyptic Red. Mengusung peningkatan dua poin Fire Rate dan satu poin Reload Speed, Skin ini punya serangan yang cepat dan tentunya menghasilkan Damage yang besar.

Saat menggunakan skin ini, alur serangan Sobat Booyah akan lebih padu karena M1014 menembakkan peluru dengan cepat dan kembali isi ulang dengan cepat pula, sehinga pengurangan satu poin Magazine tak berdampak besar.

M1014 – Annihilator

Statistik

  • Rate of Fire (++)
  • Magazine (-)

Untuk Sobat Booyah yang tak memiliki kedua sebelumnya, Berita Booyah masih punya versi Low Budget yang tak kalah mematikan. Apa lagi kalau bukan M1014 – Annihilator. Memiliki Fire Rate tinggi dan hanya kehilangan satu buah Magazine, kemampuan skin ini sudah tak perlu diragukan lagi.

M1014 Annihilator akan memberikan serangan yang cepat dan mampu melumat musuh dengan instan. Namun dengan catatan, aim Sobat Booyah harus on point dan tepat sasaran pada musuh.

Itu dia 3 Gun Skin terbaik M1014 yang dapat kamu gunakan untuk push ranked season 26 Free Fire (FF)! Diantara ketiganya, mana Gun Skin yang paling Sobat Booyah favoritkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...