Home Fun Ingin Beli Semua Avatar Alphabet di Free Fire (FF)? Ini Total Gold...

Ingin Beli Semua Avatar Alphabet di Free Fire (FF)? Ini Total Gold yang Diperlukan!

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini, ada item baru yang hadir di Shop dan cukup menarik perhatian para pemain Free Fire. Tidak lain dan tidak bukan ialah Avatar Alphabet yang rilis langsung di Shop in-game Free Fire!

Tidak hanya itu saja, Avatar Alphabet yang rilis juga tidak hanya 1 atau 2 Avatar saja, namun seluruh Avatar Alphabet yang berjumlah 26 Avatar hadir di Shop, dan bisa dibeli secara langsung dengan menggunakan Gold.

Baca Juga: Surya Darma Ungkap Map Alpine Berikan Keuntungan di League Divison Qualifier Divisi 1!

Baca Juga: Faktor Mengapa Bipod Gagal Bersaing dengan Attachment Lainnya di Free Fire (FF)!

Apa yang sebenarnya menarik perhatian dari Avatar Alphabet ini? Apakah wajib dibeli karena worth it? Dan berapa total Gold yang diperlukan untuk memborong semuanya? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Avatar Alphabet Wajib Dibeli!

Avatar Alphabet yang terdiri oleh 26 Avatar bergambarkan huruf alphabet mulai dari Ace hingga yang terakhir bergambarkan Z bisa Sobat Booyah beli di Shop menggunakan Gold.

Menariknya dari Avatar Alphabet ini adalah, merupakan salah satu item langka yang hadir lebih dari 3 tahun yang lalu! Cara untuk mendapatkannya pun tidak mudah, salah satunya yaitu pemain harus login di hari Kamis untuk mendapatkan Avatar Alphabet Box yang berisikan 26 Avatar bergambarkan huruf alphabet.

Itulah mengapa Avatar Alphabet cukup menarik perhatian para pemain Free Fire dan tentunya wajib Sobat Booyah miliki secepatnya! Apalagi, Avatar Alphabet yang dijual di Shop bisa Sobat Booyah beli menggunakan Gold, bukan Diamond.

Berapa Total Gold yang Diperlukan untuk Memborong Semuanya?

Ada total 26 Avatar di Avatar Alphabet ini. Masing-masing Avatar, dibanderol dengan harga 5000 Gold. Artinya jika dihitung secara keseluruhan, Sobat Booyah memperlukan Gold sebanyak 130000 Gold untuk membeli 26 Avatar bergambarkan huruf alphabet ini.

Apakah Sobat Booyah sudah memborong semua Avatar Alphabet yang telah rilis di Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...