Home Community Buruan Daftar Turnamen Offline Free Fire Pekanbaru Road FFRL 2022!

Buruan Daftar Turnamen Offline Free Fire Pekanbaru Road FFRL 2022!

Hi Sobat Booyah!

Rampung menggelar turnamen bulan lalu, kali ini Komunitas Free Fire Pekanbaru kembali memberikan sajian menarik untuk pencinta game Free Fire khususnya daerah Pekanbaru, Riau. Kehadiran event seru ini, bisa menjadi ajang melahirkan para player yang berpotensi sebagai profesional Player.

Turnamen Offline Free Fire Pekanbaru merupakan rangkaian seleksi tim terbaik yang akan mewakili Pekanbaru dalam turnamen Free Fire League Riau 2022. Wadah pembuktian ini, harus Sobat Booyah ikuti apabila ingin memperdalam scene kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Diamond Door FF Terbaru Bawa Bundle Ventus Rogue Free Fire!

Baca Juga: Inilah Dua Hadiah yang Bisa Dimiliki di Event Bonus Top Up Free Fire (FF) Terbaru!

Agar lebih meriah, sesuai konsepnya turnamen akan berlangsung secara offline berlokasi di Kopi Dari Hati, Jl. Melur No.51 Panam. Selain bisa mewakili regional Pekanbaru, untuk fase ini Sobat Booyah juga berkesempatan meraih hadiah 1.4 juta rupiah.

Mengingat hanya membuka 36 total slot saja, Sobat Booyah perlu segera mendaftar agar tidak kehabisan. Berlangsung selama satu hari saja pada 26 Juni 2022, Sobat Booyah akan dikenakan biaya registrasi sebesar 60 ribu rupiah. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Jadilah tim juara yang akan mengharumkan daerah Pekanbaru dalam turnamen Free Fire League Riau 2022. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa menambah pengalaman berharga bersama rekan tim lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...