Home Fun Ingin Ditarik Masuk Tim Esports? Ini Wejangan dari Adji Sven dan Skyla!

Ingin Ditarik Masuk Tim Esports? Ini Wejangan dari Adji Sven dan Skyla!

Hi Sobat Booyah!

Banyak player Free Fire yang mendambakan diri untuk bergabung ke dalam tim esports profesional. Namun untuk menggapai hal tersebut tentunya butuh usaha dan hal-hal yang membantu untuk dilirik tim esports profesional.

Selain itu, banyak sekali player yang merasa memiliki skill yang bagus tetapi tidak pernah menunjukkan kemampuannya di turnamen ataupun berprestasi, seperti yang disinggung Adji Sven dan Skyla.

Baca Juga: Bingung Cari Info Turnamen Free Fire? Lihat Disini Saja!

Baca Juga: Pahami Ciri-ciri Organisasi Esports dari Elhaya Gaming, Agar Tak Terjebak Esports Abal-Abal!

Dalam sebuah konten yang diunggah pada channel Adji Sven, mereka membahas tentang apa yang seharusnya dilakukan player Free Fire jika ingin dilirik tim esports profesional.

Penasaran apa saja yang dibahas oleh Adji Sven dan Skyla? Yuk langsung saja kita bahas di bawah!

Ciptakan Momentum dan Maksimalkan Kesempatan

Adji Sven dan Skyla menceritakan bagaimana perjalanan Skyla menemukan player berbakat melalui turnamen-turnamen. D isini, player diharapkan mampu memanfaatkan momentum jika ingin dilirik tim esports.

Setelah memperoleh momentum tersebut, maksimalkan lah penampilan dengan menampilkan permainan terbaik. Hal ini bisa dilihat dari seorang Tayooo dan Amek ditemukan Skyla dari menyaksikan gameplay dalam beberapa turnamen.

Memiliki Tekad

Player yang ingin dilirik oleh tim esport profesional harus memiliki tekad yang kuat. Selain tekad yang kuat player juga jangan cengeng. Salah satu tindakan cengeng seperti selalu menyalahkan device yang dianggap kurang mumpuni.

Tentunya, tekad ini harus sudah ditanam sejak bermain. Walaupun kalian memiliki device yang kurang, dengan memiliki tekad tentu saja kalian bakal bisa menunjukkan performa maksimal.

Ikuti Turnamen yang Berskala Besar

Di sini Adji dan Skyla mengajak player untuk mengikuti turnamen yang berskala besar dan ditayangkan secara live streaming di kanal YouTube besar. Karena dengan hadir di tayangan live streaming yang ditonton banyak orang, maka akan memberikan kesempatan lebih bagi player untuk menampilkan gameplay terbaik.

Ingatlah Tak Ada Hal yang Instan

Adji dan Skyla menceritakan sedikit perjuangan tim yang dikontrak oleh tim esport Red Bull Rebellion yaitu PBM Hunter. Jadilah player harus menikmati semua proses dan terus menampilkan performa terbaik di setiap scene competitive Free Fire. Hal ini disampaikan Skyla dengan quote dari Tan Malaka yaitu “terbentur, terbentur, terbentuk”.


Nah, di antara berbagai wejangan yang disampaikan oleh Skyla dan Adji Sven, apakah kalian semakin mantap untuk menitih karier sebagai pro player?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...