Home Tips 3 Karakter yang Tepat Dipakai Saat memakai Sniper Di Free Fire

3 Karakter yang Tepat Dipakai Saat memakai Sniper Di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Sniper merupakan salah satu senjata paling sakit di Free Fire yang dapat membunuh musuh dalam satu hit saja. Walaupun begitu, senjata sniper dalam Free Fire juga terkadang susah sekali untuk dicari dalam in-game Free Fire.

Tidak hanya susah ditemukan, Sniper juga cukup susah untuk digunakan. Nah, bagi Sobat Booyah yang sangat suka memakai senjata sniper ini, kalian bisa memakai 3 karakter ini loh! Siapa saja mereka? Berikut penjelasannya

Baca Juga: Tips Mendapatkan Headshot dengan Sniper di Free Fire!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kartu Penambah EXP dan Gold di Free Fire

Laura

Sumber : booyah.co.id

Karakter Laura ini memiliki skill meningkatkan akurasi saat menggunakan Scope hingga 30%. Dengan begitu, saat memakai senjata Sniper peluru kalian akan mengenai musuh tanpa takut tidak tepat sasaran.

Selain itu, bagi kalian yang ingin mencari headshot ketika menggunakan Laura tentunya hal tersebut tidak akan menjadi persoalan lagi.

Moco

Sumber : booyah.co.id

Bila kalian memakai karakter ini, maka posisi musuh akan ditandai setelah kalian berhasil menembaknya hingga dalam kurun waktu 5 detik. Oleh karena itu, karakter ini sangatlah cocok dipakai saat menggunakan senjata Sniper.

Dikarenakan saat menggunakan senjata Sniper biasanya kalian perlu melakukan 2 hit atau lebih untuk membunuh musuh tersebut dan kemungkinan musuh tersebut akan mencari tempat sembunyi dan tentunya kalian tidak perlu kesusahan lagi mencarinya.

Rafael

Sumber : booyah.co.id

Saat skill karakter Rafael ini diaktifkan, tanda tembakan kalian di map akan tersembunyi hingga 8 detik. Dengan begitu, saat menggunakan senjata Sniper, musuh bisa saja bingung mencari kalian karena tembakan kalian di map akan tersembunyi dan kalian bisa memanfaatkan hal itu untuk membunuh musuh tersebut.

Walaupun begitu, kalian tentu harus menunggu momen yang tepat. Cobalah gunakan skill Rafael di waktu musuh lengah supaya musuh akan semakin kelimpungan mencari sumber tembakan.


Itulah 3 karakter yang cocok dipakai saat menggunakan senjata Sniper di Free Fire. Menurut kalian, mana karater yang paling cocok dipakai saat memakai senjata Sniper? Jangan lupa bagikan di bawah ya!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...