Home Esports DRNX.Black Optimis Mampu Bangkit di Panggung FFML Season IV Divisi 1!

DRNX.Black Optimis Mampu Bangkit di Panggung FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Benar saja, pertarungan tim pada ajang FFML Season IV Divisi 1 semakin alot dan memanas. Pasalnya, tim yang sempat mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional Free Fire World Series 2019, Dranix Esports belum memperlihatkan taringnya secara optimal.

Hingga Match Day keempat FFML Season IV Divisi 1, Dranix Esports masih terlihat kewalahan menghadapi tim-tim pesaingnya. Tentu saja, para pencinta kompetitif Free Fire pasti sangat merindukan permainan apik dan kejutan menarik dari tim Dranix Esports.

Baca Juga: 3 Kegabutan yang Sering Para Pemain Free Fire Lakukan Saat Tunggu Rekan Tim di Lobby!

Baca Juga: Jadi Support Terbaik di Ranked Season 23 FF Dengan Kombinasi Skill Thiva Ini!

Dranix Black: Kami Masih Optimis Untuk Bangkit!

Setelah mencoba membaca permainan tim lawan dan melakukan pertimbangan dari berbagai aspek. Dranix Black menyampaikan mereka tidak akan sepenuhnya merubah strategi permainan, hanya bersifat mengembangkan dan menggunakan strategi lain yang belum dipakai.

“Untuk strategi mungkin kita lebih ke arah mengembangkan yang telah ada sih. Dan tentunya kita masih banyak strategi yang belum kita pakai di FFML. Jadi tunggu saja kejutan kami,” ungkap Dranix Black kepada Berita Booyah.

Meski harus mengalami jatuh bangun selama pertandingan, Dranix Black menegaskan mereka tetap optimis untuk menduduki peringkat teratas. Hal tersebut didasari dengan adanya kekuatan chemistry yang membuat tim Dranix Esports semakin bersemangat.

“Kami sudah punya chemistry yang sangat matang kak. Jadi kami sepenuhnya optimis bisa memberikan hasil maksimal nantinya.”

Siapkan Strategi Khusus Untuk Kejar Ketertinggalan

Untuk mengumpulkan pundi-pundi point, Dranix Black menyampaikan telah menyiapkan strategi khusus agar mereka bisa meruntuhkan pertahan lawan di match day selanjutnya.

“Pasti ada dong kak strategi khusunya. Tunggu saja kami pasti bisa berikan yang terbaik,” tegasnya.

Perjalanan meraih juara FFML Season IV masih cukup panjang, Dranix Black menegaskan mereka akan bangkit dan mengerahkan seluruh kekuatan. Karena Dranix Esports datang untuk menjadi pemenang.

Sobat Booyah bisa melihat perjuangan DRNX.Black bersama Dranix Esports hari ini di Match Day 5 FFML Season IV Divisi 1 di YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...