Home Fun 3 Kegabutan yang Sering Para Pemain Free Fire Lakukan Saat Tunggu Rekan...

3 Kegabutan yang Sering Para Pemain Free Fire Lakukan Saat Tunggu Rekan Tim di Lobby!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang terkenal di berbagai penjuru dunia. Seperti pada game battle royale umumnya, para pemain bisa mengajak teman untuk bermain bersama di in-game.

Namun, pasti Sobat Booyah pernah lama saat menunggu teman di in-game untuk bermain bersama. Berikut ini, 3 hal yang sering para pemain Free Fire lakukan saat gabut menunggu teman di Lobby!

Baca Juga: First Raiders Kedatangan Punggawa Baru, Lozzy!

Baca Juga: Jadi Support Terbaik di Ranked Season 23 FF Dengan Kombinasi Skill Thiva Ini!

Emote Terus-menerus

Free Fire memiliki fitur emote yang memiliki tujuan salah satunya yaitu untuk mengurangi rasa bosan ketika menunggu teman di Lobby. Saat Sobat Booyah sedang menunggu teman, Sobat Booyah pasti sering melakukan emote secara terus-menerus di Lobby.

Bahkan tidak jarang, ada pemain yang terus-menerus mengklik emote yang sama, namun padahal emote baru dimulai gerakannya.

Spam Emoji di Chat

Di fitur Chat yang ada di in-game, para pemain Free Fire bisa mengirim emoji khusus yang unik secara bebas. Nah biasanya saat menunggu teman di Lobby, tidak sedikit pemain melakukan spam emoji di Chat. Emoji yang dikirim juga random dan kadang-kadang tiba-tiba, saat tidak ada obrolan.

Gonta-ganti Bundle

Sekarang, para pemain bisa mengganti bundle saat sedang berada di dalam group Duo atau Squad. Dan biasanya saat menunggu teman di Lobby, tidak jarang ada pemain yang gonta-ganti bundle karena gabut dan kadang ingin pamer ke teman yang telah masuk group di in-game.

Apakah Sobat Booyah pernah melakukan hal gabut di atas saat menunggu teman di Lobby Free Fire? Atau Sobat Booyah punya kegiatan sendiri saat gabut menunggu teman di Lobby?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...