Home Tips Ingin Mencoba Free Fire? Beberapa Pengetahuan Dasar Ini Wajib Kalian Ketahui

Ingin Mencoba Free Fire? Beberapa Pengetahuan Dasar Ini Wajib Kalian Ketahui

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game Battle Royale mobile yang paling banyak dimainkan di Indonesia, memang memiliki berbagai gameplay yang cukup berbeda dibandingkan dengan game sejenisnya.

Resmi diluncurkan pada tahun 2017, Free Fire telah didowloadh sebanyak lebih dari 450 juta! Angka tersebut tentunya juga memberikan hasil revenue yang besar yaitu Rp 1,2 triliun!

Dengan angka download sebanyak itu, bagi kalian yang ingin untuk pertama kalinya mencoba Free Fire tidaklah ada kata terlambat. Tetapi, perlu diketahui seperti yang telah disinggung sebelumnya, Free Fire memiliki cara bermain yang cukup berbeda.

Penasaran apa saja perbedaan yang ada di Free Fire ketimbang game Battle Royale mobile lainnya? Yuk kita kupas satu per satu!

Banyak Mode Game yang Bisa Dicoba

Sumber: Dotesports

Free Fire, walaupun terkenal akan permainan Battle Royal-nya sebenarnya juga memiliki berbagai mode unik nan asik yang bisa kalian coba selain bermain solo, duo ataupun squad pada permainan klasik.

Contohnya adalah, Rush Hour, Clash Squad, Deathmatch dan yang paling terbaru adalah Bomb Squad! Berbagai mode tersebut bisa kalian coba satu per satu yang tentunya bisa menjadi obat penghibur di kala bosan bermain seperti biasa.

Tidak hanya itu saja, kalian yang ingin mencoba seberapa kuat senjata pada Free Fire juga bisa mencoba Training Ground. Selain bisa melatih permainan kalian dengan sejata tertentu, kalian yang hanya ingin bersenang-senang pun bisa mendapatkannya di Training Ground.

Adanya Karakter dan Pet

Berbeda dari berbagai game Battle Royale sebut saja PUBG Mobile ataupun Fortnite, kalian bakal menemukan sebuah fakta menarik bahwa Free Fire memiliki berbagai karakter yang bisa kalian gunakan!

Tentu saja hal tersebut tidak gratis. Tetapi, hadirnya berbagai karakter yang setiap karakternya memiliki berbagai skill unik ini bisa menjadikan permainan lebih seru dan terkesan tidak monoton.

Sama seperti karakter, Pet yang hadir di Free Fire juga memberikan berbagai skill yang sangat berguna ketika bermain. Jadi pastikan, ketika kalian akan bermain cobalah untuk mengombinasikan karakter serta pet yang tepat bagi kalian.

Ngendok? Sangat Boleh!

Apakah kalian merupakan orang yang memilih untuk suka bermain aman ketika bermain Battle Royale? Free Fire bisa menjadi jawaban yang tepat untuk kalian atas permasalahan tersebut!

Hal ini dikarenakan, ketika bermain Free Fire bukanlah sekadar seberapa penting kalian mendapatkan senjata ataupun mendapatkan kill. Tetapi juga ditunjang bagaimana bagaimana kalian mempunyai reaksi cepat dalam bermain terlebih lagi karena Free Fire juga memiliki aim assist.

Map Sangat Penting

Sumber: Dotesports

Sebenarnya ini merupakan basic dalam bermain game Battle Royale di mobile. Selalu perhatikan map karena map bakal menunjukkan arah musuh kalian yang berada di sekitar jangkauan.

Keunggulan ini sebenarnya juga memungkinkan kalian untuk bermain Free Fire tanpa menggunakan headset. Tetapi yang perlu diingat adalah step juga merupakan bagian penting dalam bermain Free Fire.

Makanlah Jamur Ketika Bertemu

Sumber: Gcube

Terakhir, ini nampaknya menjadi hal yang tidak bakal kalian temukan pada game Battle Royale manapun. Free Fire memiliki sebuah jamur unik yang tergeletak di manapun yang bisa kalian makan nantinya!

Menambahkan EP points, tentunya dengan kalian memakan Jamur bakal memiliki berbagai keunggulan terutama dalam segi HP yang terasa semakin tebal dan sulit di knock down musuh.


Dengan berbagai penjelasan yang membedakan serta mengenalkan kalian lebih jauh Free Fire terhadap game serupa lainnya, sudah kah kalian siap menjajal Free Fire yang juga hadir dengan berbagai konten unik setiap bulannya ini?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...