Home Esports Kepercayaan Tim, Kunci Rosugo Esports Sukses Raih Tiket Grand Final FFIM 2020...

Kepercayaan Tim, Kunci Rosugo Esports Sukses Raih Tiket Grand Final FFIM 2020 Spring!

Hi Survivors!

Seperti yang kita ketahui, ajang Free Fire Master League (FFML) Season I memanglah telah berakhir dengan mengeluarkan 6 tim sebagai jawara POT kecil dan langsung lolos menuju grand final FFIM 2020 Spring.

Salah satunya adalah Rosugo Esports. Secara mengejutkan, tim yang terlahir dari sebuah komunitas ini mampu menunjukkan performa yang sangat apik nan ganas di setiap pekannya.

Tergabung ke dalam POT A bersama The Pillars Claymore, Recca Esports, XCN Esports, ada kisah unik yang didapatkan oleh Rosugo Esports yang baru-baru ini diunggah pada kanal YouTube resmi mereka.

Menjadi juara POT kecil, tentunya menjadi sebuah hasil yang cukup mengejutkan bagi mereka. Terlebih lagi, dengan berhasil mengalahkan berbagai tim yang lebih berpengalaman dari mereka, rasa bangga pun juga hadir di punggawa tim.

Memang, bisa dibilang perjalanan Rosugo Esports cukuplah terjal. Mereka sempat bermain kurang konsistem di pekan-pekan awal dan memiliki posisi dan perolehan poin yang kurang baik.

Tetapi, hadirnya adaam ke dalam tim seolah membawa perubahan yang cukup berarti. Performa Rosugo Esports pun berhasil naik dan diakui para pemain itu merupakan hasil dari latihan, chemistry serta strategi yang baru.

Terlebih lagi, kepercayaan tim menjadi modal utama bagi Rosugo Esports dalam mengarungi ketatnya persaingan FFML Season I saat itu. Ditambah lagi, tidak pernah mengeluh atas hasil yang didapat juga menjadi pemain Rosugo Esports tidak down.

Penasaran bagaimana kaget dan bimbangnya adaam saat diajak berlaga di FFML Season I karena statusnya yang masih menjadi pelajar? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Rosugo Esports sendiri nantinya bakal berlaga pada ajang grand final FFIM 2020 Spring bersama ke-11 tim lainnya dan sedang meminta dukungan dan doa terbaik kalian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...