Home Fun Menilik Kelebihan dan Kekurangan Senjata G36 di Free Fire (FF)!

Menilik Kelebihan dan Kekurangan Senjata G36 di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Assault Rifle (AR) menjadi Main Weapon yang paling banyak digunakan pemain Free Fire. Senjata tipe ini memang diperuntukkan sebagai senjata pertempuran jarak jauh. Jelas bahwa kekuatan dari senjata AR tak perlu diragukan lagi.

Baru-baru ini, Free Fire kedatangan senjata tipe AR terbaru. Senjata tersebut bernama G36, senjata taktis modern yang dibekali dengan dua mode menembak yang dapat diubah secara manual.

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Seputar Fitur Supply Run Terbaru di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Main Mode Duo Tak Kalah Seru Dari Main Squad di Free Fire (FF)? Ini Faktornya!

Baru saja rilis, G36 masih jadi perbincangan hangat di kalangan pemain Free Fire. Kali ini Berita Booyah telah merangkum sederet kelebihan dan kekurangan dari senjata G36. Yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini!

Seputar Senjata G36 FF

Belum genap berumur seminggu di Live Server, G36 yang berstatus senjata baru langsung dihadirkan di mode Battle Royale Free Fire. Senjata yang sekilas mirip dengan XM8 ini punya keunggulan utama pada 2 mode menembak yang fleksibel untuk berbagai pertarungan.

Kedua mode menembak tersebut adalah mode Jarak dan mode Assault. Pengguna senjata G36 bebas mengubah mode menembak senjata ini dengan bantuan tombol khusus yang akan muncul ketika memegang senjata ini.

Kelebihan Senjata G36 FF

Dari segi kelebihan, terdapat beberapa poin plus yang dimiliki senjata G36. Berikut ini rinciannya.

  • G36 punya dua mode menembak yang bebas digunakan dan mudah untuk diubah. Penggunaanya bisa menyesuaikan keadaan pertarungan dengan mode menembak yang efektif.
  • Mode menembak “Assault” memberikan Burst Damage yang tinggi, dengan Fire Rate yang konstan sehingga mendukung untuk digunakan dalam pertempuran jarak menengah.
  • Mode menembak “Jarak” memberikan tembakan yang lebih padu dengan Accuracy yang cukup stabil. Sehingga efektif dalam pertempuran jarak jauh.
  • Dari segi atribut bawaan, G36 unggul pada Range (76 poin) dan Accuracy (55 poin)

Kekurangan Senjata G36 FF

Untuk kekurangannya, G36 memiliki beberapa kekurangan mencolok yang cukup mencolok dari dua mode menembak yang dimiliki. Berikut detailnya.

  • Hanya dapat dipasangi attachment Muzzle, Stock, dam Foregrip. Dari segi efektifitas jarak serangan dan Recoil senjata memang terkendali, namun untuk segi penyebaran peluru dan kestabilan Damage G36 cukup rawan.
  • ketika menggunakan mode menembak “Assault”, Damage yang dihasilkan tak optimal untuk serangan jarak jauh dan memiliki Recoil yang cukup besar.
  • Dalam mode “Jarak”, penggunanya harus cermat memainkan alur tembakan. Meski Damage yang dihasilkan cukup besar, keseimbangan senjata dalam mode “Jarak” tak begitu baik. Oleh karena itu, Stock Level 3 sangat dibutuhkan untuk menangani hal ini.

Kesimpulan

Dengan dua mode menembak yang dimiliki, G36 memang menarik untuk digunakan. Senjata ini kompatibel digunakan dalam berbagai situasi, dimana penggunaanya bebas menentukan mode yang ingin dimainkan.

Namun, Sobat Booyah harus lebih cermat lagi jika ingin menggunakan senjata yang satu ini. Pahami setiap kekurangan dari masing-masing mode menembak, dan jangan sampai salah penggunaan setiap mode agar kekuatan G36 lebih optimal.

Itu dia kelebihan dan kekurangan dari senjata G36 di Free Fire (FF). Menurut opini Sobat Booyah, seperti apa kemampuan senjata terbaru yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...