Home Highlight Ini 3 Lokasi yang Paling Cocok Untuk Dipasangi Landmine!

Ini 3 Lokasi yang Paling Cocok Untuk Dipasangi Landmine!

Hi Survivors!

Pasti kalian sudah tidak asing dengan Landmine. Mungkin, kamu salah satu pemain yang suka menggunakan Landmine, atau malah salah satu korban yang sering terbunuh oleh Landmine.

Bagi kamu yang belum tahu, Landmine adalah salah satu senjata berupa ranjau yang dapat meledakkan satu area jika terinjak oleh musuh. Karena efek ledakkannya berupa area, Landmine bisa membunuh tidak hanya 1 pemain, namun banyak pemain.

Agar Landmine yang kamu pasang bisa efektif membunuh banyak musuh, kamu harus pintar-pintar memilik lokasi mana yang paling cocok dipasangi Landmine. Carilah lokasi yang banyak dilewati oleh pemain.

Berikut 3 lokasi yang paling cocok untuk dipasangi Landmine!

Area Jamur

Salah satu lokasi yang paling efektif dipasangi adalah area di sekitaran jamur. Seperti yang kamu tahu, jamur merupakan Item penyembuh yang menjadi incaran para pemain.

Jika kamu memasang Landmine di lokasi ini, kemungkinan besar musuh yang lengah akan terjebak perangkapmu. Namun, kamu perlu hati-hati juga, jangan sampai kamu malah terinjak Landmine milik pemain lain, ya!

Di Dalam Bangunan

Jika ingin masuk ke dalam bangunan, biasanya pemain akan lewat pintu atau jendela. Biar jebakanmu ampuh, pasanglah Landmine agak tersembunyi di dekat pintu masuk atau jendela. Incarlah rumah atau gedung dengan Loot banyak yang sering menjadi incaran pemain.

Jika terjadi pertempuran di lantai bertingkat, memasang Landmine di anak tangga paling atas juga bisa menjadi strategi yang ampuh. Biasanya orang akan melakukan jump shoot ketika ingin naik ke atas dan mengabaikan Landmine yang ada di sana.

Loot Box dan Air Drop

Terakhir, kamu juga bisa pasang Landmine di area sekitar Loot Box lawan. Setiap berhasil membunuh musuh, biasanya akan muncul Loot Box yang berisi perlengkapan yang dimiliki musuh. Perlengkapan tersebut bisa kamu ambil dan menjadikannya sebagai milikmu.

Sebaiknya kamu tidak mengambil Loot Box tersebut, melainkan memasang Landmine di bawahnya. Musuh lain yang tergiur dengan Loot Box akan terpancing untuk mengambilnya. Saat ia menghampirinya, Landmine akan langsung meledakkannya dan menjatuhkan Loot Box lagi. Nah, kamu jadi bisa dapat 2 Loot Box!

Sama seperti Loot Box, hadiah menggiurkan pada Air Drop juga bisa dijadikan pancingan bagi pemain lainnya. Kamu bisa pasang Landmine di sekitaran Air Drop.


Itulah beberapa lokasi yang cocok dipasangi Landmine. Namun, hati-hati, siapa tahu musuhmu juga memasang Landmine di lokasi yang sama!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...