Home Tips Ini 3 Manfaat Lain Dari Summon Airdrop di Free Fire (FF)!

Ini 3 Manfaat Lain Dari Summon Airdrop di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Untuk bertahan di dalam fame Free Fire, tersedia banyak item dengan kelebihannya masing-masing yang pastinya dapat membantu Sobat Booyah untuk memenangkan pertandingan.

Summon Airdrop atau pemanggil Airdrop adalah salah satunya. Item kecil yang merupakan bagian dari Loadout tersebut dapat digunakan untuk mendatangkan Airdrop yang berisikan attachment dan senjata.

Baca Juga: Perbedaan AirDrop dan Zeppelin di Free Fire yang Harus Kamu Ketahui!

Baca Juga: Yuk Intip 6 Fakta Menarik AirDrop Free Fire (FF) Ala BOOYAHCOID!

Selain fungsi utamanya tersebut, ternyata Summon Airdrop juga memiliki beberapa manfaat lain yang bisa Sobat Booyah manfaatkan. Berikut BOOYAHCOID telah menghadirkan 3 di antaranya.

Menjadi Obstacle Tambahan

Sumber: booyahcoid

Box Airdrop dari tak hanya mengantarkan looting tambahan bagi Sobat Booyah, namun juga dapat dimanfaatkan sebagai tambahan tempat berlindung atau obstacle jika posisi Sobat Booyah berada di open field.

Sebelum memanggil Airdrop, Sobat Booyah perlu melemparkan suar pada titik-titik tertentu yang ingin diberikan obstacle tambahan. Terlebih jika bermain squad, maka banyaknya jumlah Airdrop dapat menjadi tambahan perlindungan yang baik.

Media Untuk Mengecoh Musuh

Sumber: booyahcoid

Salah satu ciri khas dari Summon Airdrop ialah adanya tanda yang turun pada map atau wilayah pemasangan Loadout tersebut. Sobat Booyah dapat menjadikannya sebagai alat untuk mengecoh musuh.

Summon Airdrop hanya perlu dipasang pada lokasi tertentu, kemudian ditinggalkan begitu saja. Musuh yang sadar akan adanya orang yang memangil Airdrop mungkin akan langsung mendatangi tempat tersebut. Ini adalah moment terbaik bagi Sobat Booyah untuk berotasi dengan cepat atau mengambil alih posisi yang ditinggalkan musuh

Namun kerugian dari poin yang satu ini adalah setiap senjata atau resources yang terdapat di Airdrop tersebut tentu menjadi milik musuh.

Memancing Musuh Ke Jebakan

Sumber: Booyahcoid

Summon Airdrop juga dapat digunakan untuk memancing musuh ke jebakan yang sebelumnya sudah Sobat Booyah dan rekan tim lainnya siapkan di tempat kalian bertahan, misalnya dengan meletakkan Landmine disuar pemanggil Airdrop.

Manfaat dari Summon Airdrop yang satu ini dapat memanfaatkan ketika Sobat Booyah butuh kill namun tak ingin repot mencari musuh.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apa hal yang sering kalian manfaatkan dari Summon Airdrop selain menguras isi yang ada di dalamnya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...